Sitaro Sulawesi Utara

Personel Polsek Datangi Pos Angkatan Laut Siau Sitaro, Beri Kejutan HUT ke 77 TNI

Personel Polsek Datangi Pos Angkatan Laut Siau Kabupaen Sitaro Sulawesi Utara, Beri Kejutan HUT ke 77 TNI.

Penulis: Octavian Hermanses | Editor: Rizali Posumah
HO
Personil Polsek Siau Barat dan TNI Angkatan Laut foto bersama di depan Pos Angkatan Laut Siau, Sitaro, Sulawesi Utara. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Puluhan personil kepolisian dari Polsek Siau Barat Kabupaten Sitaro Sulawesi Utara, mendatangi Pos Angkatan Laut Siau, Rabu (5/10/2022).

Kedatangan para polisi yang dipimpin langsung Kapolsek Siau Barat, AKP Novrianto Sadia itu dalam rangka memberikan kejutan bagi personil TNI Angkatan Laut sehubungan dengan peringatan HUT TNI ke-77 tahun.

Rombongan bergerak dari titik kumpul tepatnya di simpang empat ruas jalan belakang Pasar Ondong Kelurahan Paniki Kecamatan Siau Barat sekira pukul 08.25 Wita.

Sekira pukul 08.30 Wita, rombongan yang terdiri dari tiga bagian itu tiba di Pos Angkatan Laut Siau dan disambut oleh Komandan Pos Angkatan Laut Siau, Kapten (PM) Hendra bersama dua anggotanya.

Rangkaian pemberian ucapan selamat dari personil Polsek Siau Barat itu diawali dengan penghormatan kepada personel Pos Angkatan Laut, pemberian ucapan selamat HUT TNI ke-77 hingga pemberian kue ulang tahun diiringi lagu Mars TNI.

"Mewakili bapak kapolres dan seluruh pejabat utama Polres Sitaro. Kami personil Polsek Siau Barat menyampaikan selamat ulang tahun TNI ke 77," kata Kapolsek Siau Barat, AKP Novrianto Sadia.

Ia berharap, solidaritas TNI sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia akan semakin mantap dan terjaga.

"Akan semakin dicintai oleh masyarakat. Karena TNI adalah kebanggaan kita bersama. Karena TNI adalah kita," ungkap Sadia.

Sementara itu, Komandan Pos Angkatan Laut Siau, Kapten (PM) Hendra menyatakan ungkapan terima kasih yang amat mendalam kepada seluruh personil Polsek Siau Barat, bahkan Polres Kepulauan Sitaro.

Meski demikian, Hendra menyampaikan permohonan maaf ketika dalam penyambutan rombongan Polsek Siau Barat itu terkesan sangat terbatas.

"Terima kasih atas ucapan selamat bagi keluarga besar TNI. Semoga jalinan silaturahmi ini akan terus berjalan, sehingga tercipta sinergitas yang baik antara TNI dan Polri," ujar Hendra.

"Pemberian ucapan selamat dan jalinan silaturahmi ini akan kami teruskan kepada komandan kami," lanjut Hendra yang didampingi dua personilnya. (HER)

5 Deretan Zodiak Si Paling Jodohnya Libra, Sosok Pasangan Serasi

Novie Mawey Pastikan PDAM Minahasa Tenggara Kerja Optimal

Jadi Korban kebakaran di Manado, Wirda Terpaksa Tunda Ujian Skripsi 

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved