Renungan Harian

Renungan Harian, 1 Petrus 5:7, Tuhan yang Memelihara Kita

Simak renungan harian hari ini yang terdapat dalam 1 Petrus 5:7 mengenai pemeliharaan Tuhan.

Editor: Tirza Ponto
pixabay.com
Renungan Harian, 1 Petrus 5:7, Tuhan yang Memelihara Kita 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Renungan Harian hari ini mengenai pemeliharaan Tuhan yang terdapat dalam 1 Petrus 5:7

Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.

Tribunners,
Pemeliharaan Allah di tengah-tengah kesulitan setiap anak-Nya adalah suatu kebenaran yang ditekankan sepanjang Firman Allah.

Hal ini dimaksudkan supaya ketergantungan kita kepada Allah tetap terjaga, sehingga semua ketakutan, kekuatiran dan keprihatinan hidup yang kita alami dapat kita serahkan sepenuhnya kepada Allah.

Ketika kita mau menyerahkan segala kekuatiran kita kepada Tuhan, berarti kita sedang belajar merendahkan hati di hadapan Tuhan.

Sebab dengan menyerahkan segala kekuatiran kepada Tuhan, berarti kita mengakui, Tuhanlah yang pegang kendali hidup kita. Artinya, kita benar-benar percaya bahwa Tuhan yang memelihara seluruh hidup kita.

Oleh sebab itu, penting bagi kita untuk senantiasa membangun sikap yang rendah hati di hadapan Tuhan. Setiap pencapaian yang kita capai, harus kita syukuri dan akui sebagai pemberian Allah.

Ingat, tanpa Tuhan, kita tidak mampu berbuat apa-apa. Ketika kita mau merendahkan hati di bawah tangan Tuhan yang kuat, maka Tuhan akan meninggikan kita pada waktunya (ayat 6).

Dalam pelayanan, pekerjaan, dan kesibukan apapun yang kita kerjakan; kerjakanlah dengan kerendahan hati, karena DIA yang memelihara kita.

Tuhan Yesus Memberkati.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved