Tragedi Stadion Kanjuruhan

Sosok Valentino Jebret Komentator Liga 1 Pilih Pamit Undur Diri usai Kericuhan di Stadion Kanjuruhan

Valentino Jebret mengumumkan keputusan dirinya undur diri jadi komentator Liga 1 melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (2/10/2022). 

Tribunnews
Valentino Jebret Komentator Liga 1 Pilih Pamit Undur Diri usai Kericuhan di Stadion Kanjuruhan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sosok Valentino Jebret kini pilih pamit undur diri usai kericuhan di Stadion Kanjuruhan.

Hal itu disampaikan lewat akun instagram milikya.

Diketahui ia adalah Komentator sepak bola Radot Valentino ”Jebret” Simanjutak yang lebih dikenal sebagai Valentino Jebret.

Velentino Jebret Undur Diri Jadi Komentator Liga 1 Usai Tragedi Arema: Titik Terendah Karier Saya

Valentino Jebret mengumumkan keputusan dirinya undur diri jadi komentator Liga 1 melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (2/10/2022). 

Pengumuman tersebut disampaikan dalam pernyataan tertulis terkait perasaan Valentino usai mendengar kabar tragedi Arema tersebut.

Valentino merasa sedih atas peristiwa yang sudah memakan ratusan korban jiwa yang membuat dirinya kehilangan semangat untuk tetap berpartisipasi di Liga 1 2022.

”Saya sebagai bagian insan sepak bola nasional merasa prihatin dan sedih yang mengakibatkan semangat/hasrat untuk berpartisipasi dalam program BRI Liga 1 2022/2023 sudah pada titik terendah dalam karir saya sebagai host dan komentator program sepak bola nasional,” tulis Valentino Jebret dalam pernyataan yang ia bagikan.

”Hilangnya semangat tersebut akan berdampak pada kontribusi saya yang tidak akan lagi memberikan hal yang maksimal seperti yang telah saya berikan sebelumnya,”

”Saya menyampaikan pengunduran diri sebagai host dan komentator program BRI Liga 1 2022/2023 terhitung sejak 2 Oktober 2022,” sambung Valentino.

(Kolase foto tragedi di Stadion Kanjuruhan dan Valentino Jebret, seorang presenter olahraga. Komentator sepak bola Radot Valentino ”Jebret” Simanjutak atau Valentino Jebret pilih undur diri jadi komentator Liga 1 usai tragedi di Stadion Kanjuruhan).

Valentino sendiri menjadi komentator laga Arema FC Vs Persebaya yang berakhir dengan tragedi tersebut.

Pertandingan Arema vs Persebaya yang termasuk pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 itu berakhir dengan skor 2-3.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved