Breaking News:

PLN

Leo Basuki Pamit, Ari Dartomo Siap Lanjutkan Sinergi PLN dan Polda Sulut

Leo Basuki menyempatkan untuk menemui Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Mulyatno, SH, MM sekaligus memperkenalkan Ari Dartomo sebagai penggantinya.

Editor: Aldi Ponge
PLN
Leo Basuki Pamit, Ari Dartomo Siap Lanjutkan Sinergi PLN dan Polda Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Puncak kepemimpinan PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo telah resmi berganti, Ari Dartomo dipercayakan mengemban tugas dan tanggungjawab baru menggantikan Leo Basuki sebagai General Manager.

Sebelum meninggalkan Kota Manado, Leo Basuki menyempatkan untuk menemui Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Mulyatno, SH, MM sekaligus memperkenalkan Ari Dartomo sebagai penggantinya.

"Masa penugasan saya di Suluttenggo terasa begitu bermakna, terima kasih atas dukungan yang dihadirkan melalui sinergi yang selama ini terjalin antara PLN dan Polda Sulawesi Utara, maaf jika ada salah dalam berkomunikasi selama ini," ucap Basuki.

Meskipun terjadi pergantian pimpinan, seluruh program yang telah direncanakan tetap akan dilanjutkan oleh General Manager yang baru dengan segala bentuk dukungan serta peningkatan pelayanan.

Leo Basuki Pamit, Ari Dartomo Siap Lanjutkan Sinergi PLN dan Polda Sulut
Leo Basuki Pamit, Ari Dartomo Siap Lanjutkan Sinergi PLN dan Polda Sulut (PLN)

Ari Dartomo selaku General Manager PLN Suluttenggo turut hadir dalam pertemuan yang dilaksanakan di Kantor PLN Suluttenggo pada (01/10) menyampaikan bahwa dirinya selalu siap dan antusias untuk terus melanjutkan sinergi yang telah terjalin harmonis bersama Kepolisian Daerah Sulawesi Utara.

"Kedepannya kami siap melanjutkan kepemimpinan sebelumnya, mohon dukungan dalam hal ini terkait kolaborasi berbagai program serta bantuan pengamanan segala bentuk proses bisnis kelistrikan," ungkap Ari.

Salah satu sinergi yang telah terjalin yakni PLN bersama Polda Sulawesi Utara telah berkomitmen untuk terus mendukung serta membina olahraga bola voli yang tergabung dalam wadah Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulawesi Utara.

Tak hanya itu, berbagai sinergi antara PLN dan Polda Sulut juga menjadi bukti nyata bahwa keberagaman serta perbedaan tugas dan tanggung jawab pekerjaan tak menjadi masalah untuk terus bersama dalam memajukan bangsa dan negara.

"Di moment hari kesaktian pancasila ini, PLN dan Polda Sulut siap untuk terus berkolaborasi bangkit bergerak bersama pancasila demi tercapainya bangsa yang tangguh," pungkas Ari.

Kapolda Sulawesi Utara Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M, berkata dalam kunjungannya bahwa selama ini PLN telah konsisten memberikan pelayanan kelistrikan terbaik kepada masyrakat, tak hanya itu PLN juga mampu mendukung kemajuan olahraga daerah yang memiliki banyak harapan untuk dapat terus berprestasi.

"Selamat datang Pak Ari, mari kita semua berkolaborasi dalam memberikan dampak untuk seluruh warga Sulawesi Utara melalui pelayanan serta sinergi yang positif. Untuk Pak Leo terima kasih selama masa penugasan telah mampu berikan upaya terbaik melalui berbagai bentuk kerjasama yang telah dilakukan," sahut Mulyatno.

PLN senantiasa bersinergi dengan seluruh stakeholder dalam meningkatkan keandalan listrik di Indonesia agar dapat Menjadi Perusahaan Listrik Terkemuka se-Asia Tenggara dan Nomor 1 Pilihan Pelanggan untuk Solusi Energi. Untuk kemudahan layanan listrik dimana saja dan kapan saja, pelanggan dapat mengakses layanan kelistrikan melalui Aplikasi PLN Mobile.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved