Minsel Sulawesi Utara

Tidak di Tempat saat Dua Bencana Besar Terjadi di Minsel Sulawesi Utara, Bupati : Kami Mohon Maaf

Tidak di Tempat saat Dua Bencana Besar Terjadi di Minsel Sulawesi Utara, Bupati: Kami Mohon Maaf.

Penulis: Manuel Mamoto | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Manuel Mamoto
Bupati Franky Donny Wongkar, Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang, Kapolres Minsel AKBP C Bambang Harleyanto dan Kajari Minsel Budi Hartono mendampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno tinjau lokasi kebakatan pasar Amurang. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) menyampaikan permohonan maaf karena tidak berada di tempat saat kejadian kebakaran pasar Amurang, Minsel Sulawesi Utara, Jumat (30/9/2022). 

Hal tersebut disampaikan saat wawancara bersama awak media pada kegiatan kunjungan Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno di lokasi kebakaran, Sabtu (1/10/2022). 

"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat korban musibah kebakaran," ujar dia.

Kata dia, secara fisik dirinya tidak berada di lokasi saat musibah ini terjadi begitu juga dengan bencana alam beberapa waktu lalu.

"Sekali lagi saya mohon maaf. Ini menjadi hal yang sangat memprihatinkan bagi saya secara pribadi selaku bupati, " ucap FDW. 

Bupati juga berterimakasih kepada Kapolres Minsel AKBP C Bambang Harleyanto dan Kajari Minsel Budi Hartono. 

"Saya sampaikan Terimakasih kepada Kapolres dan Kajari yang selalu siap, sigap dan selalu merespon setiap permasalahan yang terjadi di Minahasa Selatan, " ujar FDW

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan kalau pemerintah akan selalu bersama masyarakat.

"Khususnya terkait dengan kejadian musibah kebakaran pasar Amurang akan secepatnya diambil langkah-langkah yang terbaik dalam melakukan pemulihan," ujar dia.

Ia mengatakan, secepatnya para korban yang terdampak bencana, terlebih mereka yang telah kehilangan tempat tinggal akan disediakan tempat yang layak

"Sebab para korban ini manusia yang harus di tempatkan pada tempat yang layak untuk mereka tinggal," tutup Bupati Franky Donny Wongkar

Saat kunjungan Kapolda Sulut, Bupati Franky Donny Wongkar,  turut didampingi wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang, Kapolres Minsel AKBP C Bambang Harleyanto dan Kajari Minsel Budi Hartono. (Isak) 

Buntut Tragedi Kerusuhan Stadion Kanjuruhan, IPW Minta Kapolri Copot Kapolres Malang

Sosok AKBP Ferli Hidayat, Kapolres Malang yang Bertanggung Jawab Soal Keamanan di Stadion Kanjuruhan

 

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved