Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut Tadi Pagi, Seorang Sekdes Meninggal, Mobil Fortuner Menabrak Pohon

Sebuah Kecelakaan Maut, Minggu 2 Oktober 2022 dini dini hari merenggut nyawa Sekertaris Daerah atau Sekda NTT, Domu Warfandoy.

Editor: Glendi Manengal
Istimewa
Ilustrasi kecelakaan mobil Fortuner, satu orang meninggal dunia 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan maut di Jalan Frans Seda, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang.

Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan mobil.

Akibatnya satu orang meninggal dunia.

Baca juga: Ramalan Zodiak Leo Besok, Senin 3 Oktober 2022, Soal Asmara, Semakin Disayang Pasangan

Baca juga: Cara membuat Apple Pie No Bake, Renyah, Anti Ribet

Baca juga: Musibah Kanjuruhan, Arema: Kepada Keluarga Korban Kami Memohon Maaf, Duka Mendalam

Sebuah Kecelakaan Maut, Minggu 2 Oktober 2022 dini dini hari merenggut nyawa Sekertaris Daerah atau Sekda NTT, Domu Warfandoy.

Mantan Sekda Sumba Timur Warandoy dilaporkan tewas di tempat dalam Kecelakaan Maut tersebut setelah mobil Fortuner yang dikendaranya diduga hilang kendali dan tabrak pohon lontar di Jalan Frans Seda, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang.

Menurut informasi dari para saksi mata di TKP dan pihak kepolisian, Sekda NTT Domu Warandoy menyetir sendiri mobil naas tersebut. 

Kendaraan pribadi itu ringsek sehingga tubuh Sekda NTT Domu Warandoy terjepit.

Proses evakuasi korban butuh waktu yang lama.

"Mobil menabrak pohon lontar di bagian kanan jalan sehingga menyebabkan kendaraan ringsek. Proses evakuasi terhadap korban dilakukan cukup lama karena posisi tubuh korban dalam kondisi terjepit. Di dalam mobil hanya beliau sendiri," kata warga saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu pagi. 

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda NTT Prisila Q Parera menjelaskan, mobil yang dikemudi sendiri oleh Sekda NTT jenis Fortuner, bukan mobil dinas.

"Sopir dan ajudan tidak bersama beliau. Beliau minta mereka pulang pada pukul 5 sore (Sabtu, 1 Oktober)," kata Prisila Q Parera kepada wartawan di RSB Drs Titus Uly Kupang.

Sebelum kecelakaan, lanjut Prisila, Sekda NTT Domu Warandoy baru pulang mengikuti acara keluarga di Jalan Kemuning Kelurahan Naikoten I.

"Kalau dilihat dari posisi beliua, mungkin akan kembali ke rumah. Beliau pulang acara keluarga," ujarnya.

Jenazah Sekda NTT Domu Warandoy berada di RSB Drs Titus Uly Kupang. "Jenazah nanti disemayamkan ke rumah jabatan," katanya.

Kepala Dinas Perhubungan NTT Isyak Nuka mengatakan, peritsiwa yang dialami Sekda NTT Domu Warandoy  murni kecelakaan tunggal.

Domu Warandoy baru dilantik menjadi Sekda NTT pada 13 Juli 2022 lalu. Mantan Sekda Sumba Timur ini baru menjabat sekitar 2,5 bulan. (jho/ant)

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Sekda NTT,Domu Warandoy Meninggal Setelah Mobilnya Tabrak Pohon Lontar

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved