Manado Sulawesi Utara

BFI Kampanyekan Gaya Hidup Sehat dan Produk Jasa Pembiayaan untuk Warga Manado

BFI menggelar talk show singkat mengenai pengenalan produk-produk jasa pembiayaan BFI Finance sekaligus mengajak warga Manado hidup sehat

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
fernando lumowa/tribun manado
Antonius Koes, Area Manager Bisnis BFI Finance Manado, Ambon, Papua (kiri, duduk) menyampaikan produk dan layanan unggulan BFI Finance kepada peserta Sport (Run) Tourism Pocari Sweat, Sabtu (01/10/2022) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - BFI Finance Indonesia (BFI) menggelar talk show singkat mengenai pengenalan produk-produk jasa pembiayaan BFI Finance sekaligus mengajak warga Manado menerapkan gaya hidup sehat.

Talkshow ini berlokasi di Dermaga Grand Luley Manado, Tongkaina, Sabtu (01/10/2022).

Antonius Koes Febri Utomo, Area Manager Bisnis untuk operasional BFI Finance di Manado, Ambon, dan Papua (Manampa) membawakan sesi talk show dalam event Sport (Run) Tourism Manado.

Antonius menjelaskan, tujuan BFI menyelenggarakan talk show singkat supaya masyarakat dapat mengenal lebih dekat BFI Finance sebagai mitra pembiayaan dengan beragam produk dan layanannya.

"BFI Finance hadir spesial menyapa warga Manado di acara Sport (Run) Tourism di tengah suasana yang menyenangkan juga menyehatkan,” ujar Antonius kepada Tribunmanado.co.id.

Katanya, sebagai salah satu upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, BFI Finance aktif memberikan pengetahuan di bidang keuangan dan pengenalan produk-produk jasa pembiayaan dari lembaga keuangan nonbank di berbagai daerah.

BFI Finance berpartisipasi sebagai sponsor dalam rangkaian Sport (Run) Tourism yang digelar oleh Pocari Sweat bersama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Sejak berdiri tahun 1982, BFI Finance hadir mendampingi masyarakat dalam meningkatkan taraf hidupnya melalui beragam program bersifat edukasi keuangan dan produk-produk jasa pembiayaan sebagai solusi finansial bagi konsumen berbagai kalangan, baik perorangan maupun korporasi.

Antonius mengungkapkan, pihaknya berharap talk show ini mampu mendorong warga Manado untuk mampu membuat keputusan keuangan dengan lebih tepat.

Khususnya, terkait perencanaan finansial keluarga dan usaha sehingga produktivitas pun meningkat dan kesejahteraan finansial dapat diraih.

"BFI Finance telah hadir memberikan solusi pembiayaan kepada warga Manado sejak tahun 2002 dan akan selalu siap melayani kebutuhan pembiayaan masyarakat,” ucap Antonius.(ndo)

Baca juga: BREAKING NEWS, Kick Off Sulut United vs PSBS Biak, ini Daftar Pemain, Geril Kapoh Kembali Starter

Baca juga: Oknum Polwan Brigadir IDR Tersangka Penyaniaya Segera Disidang Etik, Kapolda Minta Berkas Rampung

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved