Manado Sulawesi Utara

Wilayah Manado Malalayang Timur Terima Hadia Lomba Paduan Suara Pelsus Kategori Small Choir

Wilayah Manado Malalayang Timur memperoleh juara lomba paduan suara Pelsus kategori Small Choir. Harapannya, mereka lebih bisa melayani jemaat.

Penulis: Ferdi Guhuhuku | Editor: Isvara Savitri
Tribunmanado.co.id/Ferdi Guhuhuku
Wilayah Manado Malalayang Timur memenangkan lomba paduan suara kategori Small Choir dalam rangka HUT ke-88 GMIM Bersinode, Jumat (30/9/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ibadah Agung Gereja Masehi Injil di Minahasa (GMIM) digelar di Pohon Kasih, Kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (30/9/2022).

Ibadah digelar dalam rangka HUT ke-88 GMIM Bersinode.

Wilayah Manado Malalayang Timur menerima hadiah lomba paduan suara pelayan khusus kategori Small Choir

Sebelumnya diketahui, Wilayah Manado Malalayang Timur memperoleh nilai tertinggi dalam lomba paduan suara yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Eben Haezer Bumi Beringin dengan skor 83,78.

"Kami Wilayah Manado Malalayang Timur sangat bersyukur bisa menang juara 1 dan menerima hadiah hari ini," ungkap Penatua Roni kepada Tribunmanado.co.id.

Roni mengungkapkan, Wilayah Manado Malalayang Timur baru saja mekar tiga tahun yang lalu, pecahan dari Wilayah Manado Malalayang. 

Baca juga: Kondisi Terkini Lesti Kejora Usai Alami KDRT, Istri Rizky Billar Kini Dirawat

Baca juga: Harapan Pendeta, Pelsus, dan Jemaat di HUT ke-88 Sinode GMIM

Meskipun tergolong baru, semua angggota jemaat sangat berbangga dengan keberhasilan meraih juara paduan suara kategori Small Choir.

Roni menambahkan, enam wilayah mengikuti latihan selama tiga bulan untuk mengikuti lomba. 

"Kami yang ikut dari berbagai jemaat yang terpilih dan sekitar 50 orang, latihannya sekitar tiga bulan lebih. Sekitar enam jemaat di Wilayah Manado Malalayang Timur. Yang ikut lomba pelsusnya tentunya dipilih yang tahu menyanyi," kata Roni.

di Pohon Kasih, Kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (30/9/2022).
Penyerahan hadiah oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw kepada perwakilan Wilayah Manado Malalayang Timur, di Pohon Kasih, Kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (30/9/2022).

Roni berharap, lewat kemenangan ini membuat jemaat masing-masing lebih semangat melayani dan semangat membawa puji -pujian bagi Tuhan.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved