itCenter Manado

Kolaborasi BNI dan itCenter Manado Siap Hadirkan Kejutan Spektakuler

Pimpinan & Direksi Bank Negara Indonesia (BNI) bersama seluruh jajaran bertandang ke itBallroom Lantai 5 itCenter Manado

Editor: Aldi Ponge
ITCenter
Pimpinan & Direksi Bank Negara Indonesia (BNI) bersama seluruh jajaran bertandang ke itBallroom Lantai 5 itCenter Manado untuk menghadiri Penandatanganan Perjanjian Kerjasama exclusive antara BNI dan itCenter Manado pada Rabu 28 September 2022 

TRIBUBNMANADO.CO.ID - Pimpinan & Direksi Bank Negara Indonesia (BNI) bersama seluruh jajaran bertandang ke itBallroom Lantai 5 itCenter Manado  untuk menghadiri Penandatanganan Perjanjian Kerjasama exclusive antara BNI dan itCenter Manado pada Rabu 28 September 2022

Tentu saja kedatangan Direksi dan tim dari BNI disambut baik oleh Pimpinan & Direksi itCenter Manado yaitu Jemmy Asiku selaku Presiden Direktur, Carol Umboh selaku Ketua PPRS, dan Marshell Mokoginta selaku General Manager.

Bersama seluruh tim yang ada kegiatan yang dipusatkan di itBallroom menjadi tahapan awal dari program spektakuler yang akan di hadirkan pada pertengahan Oktober 2022 di itCenter Manado.

"Terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan penuh dan kerjasama yang baik dari tim BNI untuk program spektakuler yaitu Gebyar Akhir Tahun - Belanja di itCenter Pakai BNI Bawa Pulang Motor dan banyak lagi hadiah lainnya. Kiranya ini menjadi awal untuk sinergi kuat antara BNI dan itCenter Manado kedepannya" ungkap Marshell Mokoginta dalam sambutan kegiatan Penandatanganan PKS exclusive BNI dan itCenter Manado ini.

PKS exclusive PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk Kantor Cabang Manado dan itCenter Manado dalam program Gebyar Akhir Tahun "Belanja di itCenter Pakai BNI Bawa Pulang Motor" ditandatangani langsung oleh Bob Hotma Samosir selaku Pemimpin BNI Kantor Cabang Manado dan Carol Umboh selaku Ketua PPRS non hunian itCenter Manado.

Turut hadir dan menyaksikan kegiatan ini Lodewyck Pattihahuan (Pemimpin BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut), Ferry Sinaga (Wakil Pemimpin Wilayah Operasional), Demsy Sidangoli (Pemimpin Kelompok Solusi Digital Wilayah 11), Benny Rondonuwu (Pemimpin Bidang Pemasaran KC Manado), Alfret Liroga (Pengelola Solusi Retail & Payment Wilayah 11) bersama seluruh jajaran dan tim BNI yang hadir.

Penandatanganan PKS ini menandai selesainya tahapan awal Gebyar Akhir Tahun - Belanja di itCenter Pakai BNI Bawa Pulang Motor yang akan dilanjutkan pada launching resminya di gelaran meriah 15 Oktober 2022 mendatang bertempat di itCenter Manado.

Ikuti terus update terkait program ini melalui media sosial itCenter Manado di Facebook - It Center Tempat Belanjaku Paling Ok, Instagram @itcenter_manado, TikTok @itcenter.manado, dan YouTube itCenter Manado.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved