Reza Arap Buka Suara Soal Kondisi Rumah Tangganya, Wendy Walters Sang Istri Tuding Selingkuh

Akhirnya Reza Arap buka suara di tengah isu perselingkuhan, namun reaksi santai Reza Arap disorot karena dinilai berbeda dengan Wendy Walters.

Editor: Alpen Martinus
instagram @wendywalters
Reza Arap dan Wendy Walters 

Sahabat Wendy Walters bernama Victoria turut membahas hal tersebut.

Melalui laman media sosialnya, Victoria menyinggung soal sahabatnya yang baru saja memergoki suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Sindiran dari Victoria itu diduga dialamatkan pada Wendy Walters.

Sebab di momen itu Victoria sedang bertemu dengan Wendy Walters.

"Gue udah bingung banget, teman gue kasihan banget, jadi dia habis nangkep lakinya di kamar sama perempuan lain. Gimana dong ?," ujar Victoria dilansir TribunnewsBogor.com dari akun Instagram lambe turah.

Perihal isu memergoki Reza Arap selingkuh di kamar, Wendy Walters belum bersuara.

Namun soal perselingkuhan, Wendy Walters nyatanya sudah memeringati Reza Arap berkali-kali.

Dalam sebuah cuplikan video lawas sebelum menikah, Wendy Walters mengaku tidak akan menoleransi jika Reza Arap main serong dengan wanita lain.

Mendengar ucapan sang kekasih kala itu, Reza Arap terdiam.

"Lu kalau salah sekali udah pasti gue tinggal. Gue selalu ngomong kayak gitu kok. Mana pernah gue bilang gue bakal mau seperti cewe gob***. Menurut gue, kesalahan terbesar itu kalau lu udah selingkuh. Lu kalau udah selingkuh, gue ga bakal maafin lagi, bakal gue langsung pergi tanpa ngomong apa-apa," kata Wendy Walters.

Sementara itu, Reza Arap hingga saat ini belum juga memberikan tanggapan terkait isu dirinya selingkuh.

Selingkuhan Reza Arap Artis?

Isu perselingkuhan Reza Arap turut menyeret nama artis ternama.

Ia adalah penyanyi Rossa.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved