Minahasa Sulawesi Utara

Dihadiri Gubernur Sulawesi Utara, ROR-RD Rayakan Empat Tahun Kepemimpinan di Kabupaten Minahasa

Dihadiri Gubernur Sulawesi Utara, ROR-RD Rayakan Empat Tahun Kepemimpinan di Kabupaten Minahasa.

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
HO
Bertepatan dengan Perayaan Pengucapan Syukur di Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring, dan Wakil Bupati Dr (HC) Robby Dondokambey (ROR-RD) juga melaksanakan Ibadah Syukur merayakan empat tahun Kepemimpinan mereka di GMIM Sentrum, Tondano, Minggu (25/9/2022). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Perayaan Pengucapan Syukur berlangsung Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Bertepatan dengan itu, Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring, dan Wakil Bupati Dr (HC) Robby Dondokambey (ROR-RD) juga melaksanakan Ibadah Syukur merayakan empat tahun Kepemimpinan mereka.

Syukuran dihelat di GMIM Sentrum, Tondano, Minggu (25/9/2022).

Dalam ibadah syukur tersebut dipimpin langsung Ketua Sinode GMIM Pendeta Hein Arina dan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

Empat Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa tahun 2022 ini, memang terasa spesial, karena bertepatan dengan perayaan pengucapan syukur yang setiap tahun dirayakan masyarakat Sulawesi Utara terlebih khusus di Minahasa.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey menyampaikan rasa syukur boleh menjalankan tugas-tugas pemerintahan dalam melayani masyarakat sampai dengan tahun ke empat. 

“Tentu, suatu kebanggan bagi kami keluarga dimana hari ini adalah pengucapan syukur kabupaten Minahasa sekaligus 4 tahun kami menjalankan pemerintahan," ungkap Wabup Minahasa.

Dirinya mensyukuri, semua ini karena berkat Rahmat Tuhan sehingga tugas-tugas bisa kami laksanakan hingga pada tahun ke empat. 

"Terima kasih atas semua dukungannya," kata Wabup.

Sementara itu, Bupati Minahasa Royke Roring mengucapkan terima kasih pada seluruh rakyat Minahasa yang sudah mendukung kepemimpinan ROR-RD selama 4 tahun.

Terima kasih atas topangan dari semua pihak baik tokoh agama, masyarakat dan pimpinan gereja, dan atas berkat topangan Gubernur dan Wakil Gubernur, juga bersama sama dengan Forkopimda dan pimpinan DPRD," ungkap Bupati Royke Roring.

Bupati berharap kiranya sisa satu tahun kepemimpinan kami kedepan Tuhan selalu menuntun dan menopang kita semua.

"Sehingga kami boleh menyelesaikan tugas dan tanggung jawab kami dengan baik untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” ungkap Bupati Minahasa.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukurnya karena bisa menghadiri 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Minahasa dan Wakil Bupati (ROR-RD). 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved