Liga Spanyol

Terungkap 11 Permintaan Lionel Messi ke Barcelona, Seharusnya Kontrak Berakhir 30 Juni 2023

Sebelum membela Paris Saint Germain (PSG), tak ada yang memprediksi sang mega bintang Lionel Messi akan berpisah dengan Barcelona

Editor: Aswin_Lumintang
(AFP/PAU BARRENA)
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi menangis pada awal konferensi pers di Stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Agustus 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BARCELONA -  Sebelum membela Paris Saint Germain (PSG), tak ada yang memprediksi sang mega bintang Lionel Messi akan berpisah dengan Barcelona hingga klub asal Catalan itu krisis keuangan. 

Inilah pembicaraan kontrak antara Barcelona dengan mantan pemainnya Lionel Messi telah bocor ke permukaan, pada Rabu (21/9/2022) waktu setempat.

Menurut laman Mirror, dalang bocornya pembicaraan Barcelona dengan Lionel Messi adalah El Mundo selaku media asal Spanyol.

El Mundo menguak serangkaian email yang berisi negosiasi melibatkan ayah sekaligus agennya Jorge Messi bersama sang pengacara dengan Jose Maria Bartomeu Presiden Barcelona waktu itu didamping CEO Oscar Grau.

Lionel Messi saat berjabat tangan dengan Josep Maria Bartomeu.
Lionel Messi saat berjabat tangan dengan Josep Maria Bartomeu. (Marca)

Bocornya pembicaraan kontrak yang berisi 11 permintaan Lionel Messi membuat manajemen Barcelona mengambil jalur hukum.

Langkah Barcelona itu tercantum dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada laman AS.

“Sehubungan dengan informasi yang dipublikasikan hari ini di El Mundo, dengan judul 'BarçaLeaks, arsip rahasia klub, bagian 1."

"FC Barcelona mengungkapkan kemarahannya atas bocornya beberapa informasi yang akan menjadi bagian dari penyelidikan Yudisial."

“Klub juga menyesalkan bahwa outlet media membanggakan memiliki 'akses ke sejumlah besar dokumentasi dan email yang dimiliki investigasi Barçagate' ketika informasi dan dokumentasi ini belum dibagikan dengan para pihak.

“Bagaimanapun, artikel yang dipermasalahkan membuat dokumen publik yang tidak ada hubungannya dengan penyelidikan kasus dan penggunaannya mengancam reputasi dan kerahasiaan Klub.

Baca juga: Puluhan Tahun Terisolir, Warga Kairagi Weru Manado Dapat Kado Indah di HUT ke-58 Sulawesi Utara

Baca juga: Siapa Sangka, KPK Akan Periksa Sosok Ini yang Bantu Lukas Enembe Transaksi Uang 560M ke Kasino

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved