Sulawesi Utara

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey Bersama 5 Bupati-Wali Kota Ziarah Makam Gubernur Pendahulu

Olly Dondokambey bersama 5 kepala daerah di Sulut melakukan ziarah ke makam para Gubernur pendahulu yang pernah memimpin Bumi Nyiur Melambai.

istimewa
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama 5 kepala daerah di Sulut melakukan ziarah ke makam para Gubernur pendahulu yang pernah memimpin Bumi Nyiur Melambai. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama 5 kepala daerah di Sulut melakukan ziarah ke makam para Gubernur pendahulu yang pernah memimpin Bumi Nyiur Melambai.

Lima kepala daerah tersebut yakni Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wali Kota Bitung Maurits Mantiri. 

Ikut juga pada kegiatan ini, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Clay Dondokambey, Dirut BSG Revino Pepah dan Kadis Kominfo Sulawesi Utara Steven Evans Liow.

Olly Dondokambey menyiapkan waktu khusus untuk ziarah ke makam para Gubernur yang dikebumikan di Jakarta.

Kegiatan ini dalam rangka HUT ke-58 Provinsi Sulut.

Selain ziarah Olly Dondokambey bersama rombongan mengadakan upacara mengenang para Gubernur pendahulu di TMP Kalibata Jakarta.

Gubernur Olly Dondokambey memimpikan sebagai inspektur upacara .

Usai hening cita, Gubernur Olly Dondokambey meletakkan karangan bunga. Kemudian ziarah ke makam para gubernur pendahulu dan menabur bunga.

Sudah jadi tradisi tiap tahun jelang HUT Provinsi Sulut diadakan ziarah ke makam para Gubernur dan Wagub pendahulu.

Tidak hanya Gubernur Olly Dondokambey yang melakukan ziarah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved