Renungan Kristen

Saat Teduh, Senin 19 September 2022, Zefanya 3:17 - Tuhan Tidak Pernah Berubah

Tuhan Tidak Pernah Berubah, sekalipun kita menganggapnya berubah, tapi faktanya Dia selalu mengasihi kita dan menerima kita apa adanya

Editor: Erlina Langi
pixabay.com
Saat Teduh, Senin 19 September 2022, Zefanya 3:17 - Tuhan Tidak Pernah Berubah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Saat Teduh, Senin 19 September 2022, Zefanya 3:17 - Tuhan Tidak Pernah Berubah

Zefanya 3:17 TB
Tuhan Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai,

Tuhan Tidak Pernah Berubah

Antara tahun 640 hingga 608 SM, nabi Zefanya berbicara kepada orang Israel.

Dia memperingatkan mereka tentang penghakiman Tuhan, tetapi dia juga mengingatkan mereka tentang janji Tuhan untuk masa depan mereka.

Zefanya 3:17 ESV
”TUHAN, Allahmu, ada di tengah-tengahmu, Dia yang perkasa yang akan menyelamatkan; dia akan bersukacita atasmu dengan sukacita; dia akan menenangkanmu dengan cintanya; dia akan bersorak-sorai karena kamu dengan nyanyian.”

Kita bukan orang Israel di 640 SM saat mendengar ini, tetapi, sebagai pelajar Firman Tuhan, kita juga dapat menemukan kenyamanan dalam kata-kata Zefanya.

Kita tahu bahwa Allah datang ke tengah-tengah kita melalui Yesus dan bahwa Dia memberi kita Roh-Nya ketika kita percaya (Yohanes 1:14; Galatia 4:6).

Kita juga tahu bahwa kita sangat dikasihi oleh Allah (1 Yohanes 4:16).

Paulus mengajarkan bahwa damai sejahtera Allah akan memelihara hati dan pikiran kita di dalam Kristus Yesus ketika kita berdoa kepada-Nya (Filipi 4:6-7).

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved