Brigadir J Tewas

Paket Bisnis Haram Ferdy Sambo Versi Kamaruddin Simanjuntak, Semua Melanggar Hukum

Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak ungkap sederet bisnis haram Ferdy Sambo. Semua melanggar hukum.

Editor: Frandi Piring
Kolase tv One News
Paket Bisnis Haram Ferdy Sambo Versi Kamaruddin Simanjuntak. Semua Melanggar Hukum. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dugaan deretan bisnis haram yang dilakukan Ferdy Sambo diungkap kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Sejumlah bisnis haram Ferdy Sambo versi Kamaruddin Simanjuntak semua melanggar hukum yang berlaku di Indonesia. Bisnis apa saja?

Pengacara Kamaruddin Simanjuntak diketahui hingga kini masih terus 'bernyanyi' soal sosok Ferdy Sambo.

Di antaranya, soal isu Ferdy Sambo menikah lagi dan sejumlah bisnis haram yang ikut dikelola mantan Kadiv Propam Polri itu.

Bahkan, kata Kamaruddin, Putri Candrawathi pun mengetahui soal bisnis dunia hitam yang digeluti Ferdy Sambo.

Hal itu juga yang disebut Kamaruddin saat dirinya diwawancarai oleh Uya Kuya.

Kata Kamaruddin, Ferdy Sambo tega membunuh Brigadir J karena ketahuan menikah lagi dengan 'si cantik', oleh istrinya Putri Candrawathi.

Kamaruddin menyebut Brigadir J yang memberitahu Putri Candrawathi jika Ferdy Sambo sudah menikah lagi dengan wanita lain.

"Almarhum Brigadir J diduga informannya ibu PC. Makanya dia diancam dibunuh," kata Kamaruddin di akun YouTube Uya Kuya TV, Kamis (15/9/2022).

Dikatakannya, Putri Candrawathi mengetahui Ferdy Sambo menikah lagi pada 21 Juni 2022, itu adalah pertengkara besar pertama yang terjadi di hubungan keluarga sang jenderal bintang dua tersebut.

Saat itu, lanjut Kamaruddin, Putri Candrawathi mengancam akan melaporkan sederet bisnis haramnya sang suami mulai dari judi, narkoba hingga prostitusi.

"Putri Candrawathi mengancam Ferdy Sambo akan melaporkan bisnis mafia Sambo ke atasannya yakni judi, tata kelola narkoba atau sabu-sabu, termasuk prostitusi," kata Kamaruddin.

Pada 21 Juni itu pula kata Kamaruddin, Brigadir J diancam dibunuh karena membocorkan informasi itu ke Putri Candrawathi sehingga Brigadir J menelpon kekasihnya Vera Simanjuntak untuk curhat.

"Kepada kekasihnya almarhum mengatakan ia akan dibunuh sehingga meminta maaf dan berharap kekasihnya mencari pria lain.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved