Boltim Sulawesi Utara

Buka Rekrutmen PPPK, Seribuan Tenaga Non ASN Kabupaten Boltim Sulawesi Utara Terdata

Buka Rekrutmen PPPK, Seribuan Tenaga Non ASN Kabupaten Kabupaten Boltim Sulawesi Utara Terdata.

Penulis: Rafsan Damopolii | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Rafsan Damopolii.
Sejumlah pegawai Non ASN Pemkab Boltim tengah melakukan penginputan data di kantor BKPSDM Boltim, Senin (19/09/2022) siang. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemeritah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) memastikan tidak ada rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2022 ini. 

Namun begitu, Pemkab tengah memutakhirkan pendataan Tenaga Non Aparatur Sipil Negara (ASN), guna diusulkan dalam formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Seperti yang terpantau di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Senin (19/09/2022) siang, tampak dipadati para tenaga Non Aparatur Sipil Negara (ASN).

Para tenaga non ASN yang sebagian besar berstatus honorer daerah itu, melakukan penginputan data, setelah sebelumnya telah memasukan berkas dalam tahapan pendaftaran yang berakhir, Jumat (16/09/2022) pekan lalu.

Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto mengatakan, lebih dari seribu tenaga non ASN Kabupaten Boltim telah terdata untuk selanjutnya diproses ke pusat. 

"Karena moratorium pengangkatan CPNS belum di buka, maka kami mengupayakan pengangkatan PPPK.

Dari data yang terinput nanti akan disesuaikan dengan syarat yang bakal diterbitkan oleh Kementerian Pendayahgunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB)," paparnya.

Akhirnya Terungkap, PPATK Temukan Transaksi Uang Rp 560 Miliar Lukas Enembe Mengalir ke Kasino Judi

Susul Sang Kakak, Adik Maudy Ayunda Berhasil Dipinang Bule, Ini Sosok Suami Amanda Khairunnisa

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved