Brigadir J Tewas

Akhirnya Terungkap Kabareskrim Buka Suara soal Wanita Dinikahi Ferdy Sambo, Siapa Sosok Rohaniawan?

Beredar Ferdy Sambo menikahi si cantik disampaikan oleh kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Istimewa/Internet/HO
Sosok Si Cantik ini diduga penyabab Sambo emosi dan marah, karena menjadi rahasia yang disembunyikan. Kabareskrim Buka Suara soal Wanita Dinikahi Ferdy Sambo, Siapa Sosok Rohaniawan?. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Akhirnya terungkap Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto memberi penjelesan terkait Ferdy Sambo nikahi wanita lain (si cantik).

Diketahui berita yang beredar Ferdy Sambo menikahi si cantik disampaikan oleh kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto membantah pernah memberikan informasi kepada Kamaruddin Simanjuntak soal pernikahan Irjen Ferdy Sambo dengan wanita lain yang disebut dengan ‘si cantik’.

“Saya tidak pernah menyampaikan hal itu, karena saya enggak tau,” kata Agus kepada wartawan, Senin (19/9/2022).

Menurutnya, dugaan Ferdy Sambo pernah menikah dengan wanita lain juga tidak pernah disuarakan oleh para saksi maupun tersangka yang diperiksa.

Sosok si cantik di balik kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Irjen Ferdy Sambo. Diungkap Kamaruddin Simanjuntak. Putri Candrawathi atau Putrsi Sambo, istri Ferdy Sambo.
Sosok si cantik di balik kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Irjen Ferdy Sambo. Diungkap Kamaruddin Simanjuntak. Putri Candrawathi atau Putrsi Sambo, istri Ferdy Sambo. (Dok. pngegg.com/Kolase Tribun Manado)

"Keterangan pun tidak pernah saya dapat dari yang kita periksa," tukasnya.

Baca juga: Akhirnya Terungkap IPW Tegaskan Tak Ada Pelecehan Seksual pada Putri Candrawathi, Adanya Konsesual

Baca juga: Akhirnya Terungkap Alasan Polri, Ferdy Sambo Tidak Dihadirkan di Sidang Banding, Ternyata Karena Ini

Sebagai informasi, Kamaruddin Simanjuntak sempat menyebut nama Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto; Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim, Brigjen Andi Rian Djajadi; dan Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim, Brigjen Whisnu Hermawan soal informasi pernikahan Irjen Ferdy Sambo dengan wanita ‘si cantik’.

Menurut Kamaruddin, Sambo yang merupakan mantan Kepala Divisi Propam Polri itu dengan ‘si cantik’ itu dinikahkan oleh rohaniawan.

"Si cantik itu saya konfirmasi ke Kabareskrim, Dirtipidum dan Dirtipideksus, dibenarkan mereka telah menikah dan dinikahkan oleh rohaniawan,” kata Kamaruddin dikutip dari Uya Kuya TV.

Makanya, Kamaruddin meminta kepada aparat kepolisian untuk menangkap rohaniawan yang menikahkan Ferdy Sambo dengan wanita sebutan ‘si cantik’ itu.

"Makanya saya bilang, tangkap rohaniawan itu. Kenapa menikahkan polisi perwira yang sudah menikah,” ujarnya.

Pernyataan Kamaruddin ini sangat meyakinkan, karena ada tiga orang perwira tinggi (pati) Polri atau jenderal yang membenarkan informasi pernikahan antara Sambo dengan wanita ‘si cantik’ itu.

"Kan yang membenarkan Kabareskrim, dan dua orang jenderal. Masa tiga jenderal kita tidak percaya? Saya kan dapat intelijen, laporan intelijen saya konfirmasi, kan begitu,” ucapnya.

Siapa Sosok yang Berani Menikahkan Ferdy Sambo dengan Perempuan Lain

Halaman
1234
Sumber: TribunMedan.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved