Mitra Sulawesi Utara

Pemkab Mitra Sulawesi Utara Komit Sukseskan PSR GMIM di Ratahan

Pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara Sulawesi Utara (Sulat) Komit Sukseskan PSR GMIM di Ratahan.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
HO
Rapat bersama Panitia pelaksana dengan Pemkab Mitra, pekan lalu. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Dukungan penuh terhadap perhelatan Pekan Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM 2022 terus ditunjukkan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara.

Itu terlihat dari berbagai persiapan yang terus dimatangkan jelang perhelatan iven bergengsi yang akan digulir pada tanggal 23-24 September mendatang.

Sekertaris Daerah David H Lalandos memaparkan sejumlah hal terkait apa yang sudah dan akan dirampungkan, bersama para panitia lokal ditingkat jemaat.

“Pada intinya semua kebutuhan terkait hari puncak PSR sudah mulai disiapkan. Diantaranya menyangkut sarana prasarana lewat jemaat tuan rumah, hingga pembukaan kegiatan dipekan depan,” ujarnya.

Dukungan penuh itu juga dipastikan Bupati James Sumendap. Ia juga menegaskan jika pemerintah kabupaten akan turut memberikan suport penuh.

“Seluruh SKPD akan allout. Kita akan memberikan suport dari materi dan tenaga.

Mulai dari tenaga Kesehatan, Dinas Perhubungan hingga setiap SKPD akan berperan aktif untuk mensukseskan kegiatan. Termasuk nantinya sejumlah fasilitas pendukung,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Panitia Sabrina Sumendap turut melakukan evaluasi sekaligus sejumlah saran.

Ia meminta agar Wilayah Ratahan sebagai tuan rumah bisa menjadi penerima tamu yang baik.

“Untuk kegiatan Sinodal ini, saya percaya kepada wilayah Ratahan sudah sangat berpengalaman mengingat sering mendapat kesempatan menjadi tuan rumah. Tren positif ini harus kita jaga,” kata Sumendap.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved