Berita Sulawesi Utara

Kartika Devi Tanos Ketua Umum INNS Beri Pesan dan Arahan kepada Nyong Noni Sulawesi Utara 2022

Kartika Devi Tanos Ketua Umum INNS Berih Pesan dan Arahan kepada Nyong Noni Sulawesi Utara 2022.

Penulis: Ferdi Guhuhuku | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Ferdi Guhuhuku
dr Kartika Devi Tanos Ketua Umum INNS , Berih Pesan dan Arahan Kepada Nyong Noni Sulut Terpilih 2022 Junior D Malingkas dan Kota Yvette E Rondonuwu. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kartika Devi Tanos Ketua Umum Ikatan Nyong Noni Sulawesi Utara beri pesan kepada Junior Malingkas dan Yvette Rondonuwu yang terpilih sebagai Nyong Noni Sulawesi Utara 2022.

Malam Grand Final pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2022 berlangsung meriah Sabtu malam (17/9/2022) di Mercure Manado Tateli Beach Resort.

Utusan dari Minahasa Junior D Malingkas dan utusan dari Kota Bitung Yvette E Rondonuwu terpilih menjadi Nyong dan Noni Sulawesi Utara

dr Kartika Devi Tanos selaku ketua Ikatan INNS memberikan pesan dan arahan kepada Junior D Malingkas dan Yvette E Rondonuwu dalam wawancara bersama tribunmanado.co.id, Sabtu ( 17/9/2022).

"Pesan saya kepada Nyong Noni terpilih ke depan tugas kalian sangat banyak tentunya akan berkolaborasi dengan Pemerintah menjadi Duta Wisata," ungkap Kartika Devi.

Namun begitu, kata dia, bukan hanya menjadi Duta Wisata saja, ada talenta dan kecerdasan dari keduanya yang juga harus dimanfaatkan untuk memajukan Sulawesi Utara

Kartika mengungkapkan PNNS Nyong Noni adalah program dari pemerintah, jadi ke depan Nyong Noni akan bersinergi juga dengan pemerintah Sulut. 

"Contoh salah satu tugasnya yaitu mensosialisasikan program-program Pemerintah, ke masyarakat baik secara langsung maupun di media sosial," terang dia. 

Ia mengatakan, dirinya juga akan sering sharing tugas dan tanggungjawab dengan Nyong dan Noni, terutama terkait dengan HUT Provinsi. 

"Apa yang harus mereka lakukan dan tugas-tugus mereka ke depan. Bahkan rencana beberapa dari mereka akan    mendampingi saya dan ibu Gubernur ke Pusat," tandasnya. (Edi) 

Dari Gunung Himalaya, Mantan Kapolda Bambang Waskito Kirim Ucapan HUT ke 55 untuk Sulawesi Utara

Jual Obat Keras, Mama Muda Ini Ditangkap Polisi Manado

 

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved