Nyong Noni Sulawesi Utara

Junior Malingkas dan Yvette Rondonuwu Terpilih Sebagai Nyong Noni Sulawesi Utara 2022

Utusan dari Minahasa Junior D. Malingkas dan utusan dari Kota Bitung Yvette E. Rondonuwu terpilih menjadi Nyong dan Noni Sulawesi Utara.

Penulis: Ferdi Guhuhuku | Editor: Handhika Dawangi
Tribun manado/Ferdi Guhuhuku
Pemilihan Nyong Noni Sulawesi Utara Selesai digelar, Junior D. Malingkas dan Yvette E. Rondonnuwu Terpilih Sebagai Nyong Noni Sulawesi Utara 2022. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Malam Grand Final pemilihan Nyong dan Noni Sulut 2022 berlangsung meriah Sabtu malam (17/9/2022) di Mercure Manado Tateli Beach Resort.

Utusan dari Minahasa Junior D. Malingkas dan utusan dari Kota Bitung Yvette E. Rondonuwu terpilih menjadi Nyong dan Noni Sulawesi Utara

Dalam ajang grand final ini, tampak semua peserta sudah menampilkan yang terbaik sebagai perwakilan dari Kabupaten Kota masing-masing.

Tetapi, untuk menjadi Nyong dan Noni 2022, juri mencari yang terbaik dari yang terbaik.

Sebagai Nyong dan Noni Sulut yang baru tentunya Junior D. Malingkas dan Yvette E. Rondonuwu akan berkolaborasi dengan pemerintah Sulawesi untuk memajukan Pariwisata dan lain-lain.

"Saya awalnya masih tidak yakin kalau bisa terpilih malam ini sebagai Noni Sulut. Puji Tuhan bisa jadi pemenang," ungkap Yvette E. Rondonnuwu kepada tribunmanado.co.id.

"Saya berharap ke depan bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, mempromosikan wisata dan lain-lain,"ujar Cewek cantik asal Kota Bitung ini.

Senada Junior D. Malingkas mengatakan dirinya siap melaksanakan tugas yang diberikan sebagai duta wisata.

Bahkan Junior menambahkan tugas Nyong Noni Sulut bukan hanya untuk menjadi Duta Wisata saja tetapi kedepan akan banyak tugas dan tanggungjawab.

"Jadi selain menjadi duta wisata tentunya tugas kami bukan hanya itu saja masih banyak lagi tugas yang akan kami lakukan," ujarnya. (Edi)

 

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved