Manado Sulawesi Utara

Edbert Mirah Stafsus Wali Kota Manado Termuda Rayakan HUT ke-28 Bersama Lansia di Panti Jompo

Edbert Marthen Mirah Stafsus Walikota Termuda rayakan ulang tahun ke-28 bersama Lansia di Panti Jompo Balai Penyantunan

Penulis: Ferdi Guhuhuku | Editor: Chintya Rantung
Ferdi/Tribun Manado
Acara HUT ke-28 Edbert Mirah Stafsus Wali kota bersama Lansia di UPTD 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Edbert Marthen Mirah Stafsus Walikota Termuda rayakan ulang tahun ke-28 bersama Lansia di Panti Jompo Balai Penyantunan Sosial Lanjut Usia Terlantar Senja Cerah (UPTD).

Anak muda yang juga adalah Staf khusus Walikota dan Wakil Walikota ini, punya caranya sendiri untuk mengekspresikan hari bahagianya.

Menurutnya cara terbaik untuk bersyukur atas ketambahan usia yang diberikan oleh Tuhan adalah berbagi dengan orang yang membutuhkan seperti para Lansia.

"Kegiatan hari ini sebagai bentuk syukur atas ketambahan usia sekaligus mengajak kembali generasi muda untuk bisa bersama-sama membangkitkan lagi jiwa sosial dalam hal ini rasa hormat dan kepedulian terhadap orang tua yang dilaksanakan di Balai penyantunan sosial lanjut usia terlantar Senja Cerah," kata Edbert.

Acara HUT Edbert Mirah Stafsus Walikota dan Walikota bersama dengan Lansia di UPTD. gjgjfgjj
Acara HUT ke-28 Edbert Mirah Stafsus Walikota dan Walikota bersama dengan Lansia di UPTD

Menurut pria yang pernah juga diundang sebagai pembicara Podcast Tribunmanado.co.id ini, kunci keberhasilan anak muda ada 3.

"Karena saya memegang teguh ada 3 kunci keberhasilan yaitu menghormati orang tua, menghormati guru dan menghormati pendeta/pimpinan agama," ungkapnya kepada tribunmanado.co.id, Sabtu (17/9/2022).

Pria kelahiran Luwuk ini berharap lewat kegiatan yang ia lakukan ini bisa menjadi contoh untuk anak-anak muda lain.

"Semoga melalui kegiatan hari ini bisa menjadi berkat bagi para Lansia yang ada ditempat ini, dan menginspirasi generasi muda untuk bersama sama lebih lagi meningkatkan rasa hormat dan kepedulian kepada orang tua," pungkasnya.

Edbert Marthen Mirah berpesan kepada anak muda untuk lebih lagi menghormati orang yang lebih tua.

Berbeda dengan anak muda pada umumnya merayakan hari ulang secara evoria dengan teman-teman, Edbert memilih merayakan hari ulang tahun bersama Lansia di Panti jompo.

Lusie kepala balai (UPTD) sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Edbert dan Ia berharap semoga Edbert selalu diberkati.

"Terima kasih kepada saudara Edbert yang sudah membantu kami dalam memberikan sumbangan karena apa yang diberikan saat ini memang sangat diperlukan para Lansia.

Semoga Tuhan memberkati Edbert dalam pekerjaan dan pelayanannya," tutupnya.

Kegiatan diakhir dengan penyerahan bantuan dan ucapan selamat ulang tahun dari seluruh lansia beserta rekan-rekan pelayanan dan rekan kerja dari Edbert Mirah.

Baca juga: Siapa Sangka, Siwon & Sirupiah Akhirnya Bertemu. Ini Arti Sirupiah yang Boy William Maksudkan

Baca juga: Sosok Steffi Zamora, Artis Keturunan Jerman-Indramayu, Pacar Fero Walandouw

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved