Bolmut Sulawesi Utara

Perayaan HUT ke-58 Sulawesi Utara Tingkat Kabupaten Bolmut Dilaksanakan di Perbatasan Pinogaluman

Depri Pontoh mengatakan, perayaan HUT Provinsi Sulawesi Utara di Tingkat Kabupaten (Bolmut) akan dilaksanakan di Daerah Perbatasan Pinogaluman.

Penulis: Alpri Agogoh | Editor: Chintya Rantung
IST
Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Depri Pontoh 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-58 sudah didepan mata.

Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Depri Pontoh mengatakan, perayaan HUT Provinsi Sulawesi Utara di Tingkat Kabupaten (Bolmut) akan dilaksanakan di Daerah Perbatasan Pinogaluman.

Hal itu disampaikanya sebelum Rapat Paripurna DPRD Penandatanganan KUA PPAS APBDP 2022 Kamis, (15/9) kemarin.

"Tahun ini, kita akan laksanakan peringatan HUT Provinsi di Kecamatan Pinogaluman sebagai daerah perbatasan Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo," ujar Depri.

Saat dikonformasi Tribunmanado.co.id pada Jumat, (16/9/2022) Sekretaris Panitia Penyelengara HUT Provinsi Sulut ditingkat Kabupaten Bolmut, Khristanto Nani membenarkan penyampaian itu dan segera melakukan langkah - langkah persiapan dibawah tanggung jawab Ketua Panitia DR. Hidayat Panigoro M.Si.

"Benar, itu disampaikan, dan sudah diketahui oleh Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan selaku Ketua Panitia," ujar Khristanto.

Lebih lanjut Ia mengatakan, pihaknya akan segera menyampaikan surat pemberitahuan sebagai tindaklanjut Surat Gubernur Nomor 003/22.6810/Sekr tgl 6 September 2022 dan Surat Edaran Wakil Gubernur Sulawesi Utara Nomor: 003.3/22.6280/Sekr tgl 1 Agustus 2022 Tentang Sosialisasi Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun ke-58 Provinsi Sulawesi Utara.

"Rencananya untuk undangan Pemerintah Daerah, instansi vertikal, perbankan, ASN serta aparat dan perangkat Desa se- Kabupaten Bolmut," tandasnya.

Baca juga: Akhirnya Terungkap Pakar Hukum Sebut Jaksa Harus Cermat Tangani Kasus Ferdy Sambo: Bisa Konyol

Baca juga: Wisata Manado - Asiknya Menginap Sambil Menikmati Keindahan Alam di Capsule Camp, Grand Luley Manado

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved