Bolsel Sulawesi Utara

Ketua PC NU Bolsel Sulawesi Utara Resmi Membuka Kegiatan DTD Angkatan 1 PAC Kecamatan Helumo

Ketua PC NU Bolsel, Zulkarnain Kamaru, berterima kasih atas partisipasi para peserta dalam DTD Angkatan 1. Target lebih dari 100 peserta tercapai.

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Isvara Savitri
Tribunmanado.co.id/Indra Lapa
Ketua PC NU Bolsel, Zulkarnain Kamaru, saat membuka dan memberikan sambutan pada pembukaan DTD Angkatan 1 Kecamatan Helumo, Jumat (16/9/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLSEL - Jumat (16/9/2022), Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatan Helumo, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara, melaksanakan Diklat Terpadu Dasar (DTD) Angkatan 1. 

Kegiatan itu digelar di Balai Desa Halabolu, Kecamatan Helumo, Bolsel, dan dibuka langsung oleh Ketua Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Bolsel.

Ketua Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Bolsel, Fadli Tuliabu, mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah kecamatan dan stakeholder yang sudah membantu kegiatan ini.

“Kepada Sangadi Halabolu yang begitu semangat dan gigihnya. Kami selaku PC mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih sudah menyediakan fasilitas, rumah, kantor desa, juga kepada ketua NU kami ucapkan terima kasih karena sudah hadir,” ujarnya.

Tak lupa, Fadli memberikan apresiasi yang luar biasa kepada PAC Helumo.

“Ini merupakan DTD angkatan 1, hal yang sangat luar biasa butuh kerja keras. Saya yakin dan percaya, masih banyak kekurangan, tapi dengan semangat sampai dengan hari ini sungguh luar biasa,” ucapnya.

Baca juga: Cewek Manado Enjeli Ruauw Pengusaha Foodtruck Ungkap: Perempuan Jarus Belajar Untuk Mandiri

Baca juga: Saat Teduh, Jumat 16 September 2022, Yakobus 5:13 - Merespon Tuhan Setiap Saat

Fadli bersyukur target peserta sesuai dengan harapan semuanya.

“Alhamdulillah target dengan 100 peserta alhamdulillah tercapai targetnya, bahkan lebih. Selamat datang kepada seluruh peserta DTD, selamat mengikuti,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua PC NU Bolsel, Zulkarnain Kamaru mengatakan, melalui laporan yang disampaikan oleh PC GP Ansor, bahwa peserta mencapai 100 peserta.

Foto dokumnetasi Tribun Mandado Indra Lapa *Captions : Ketua PC NU Bolsel, Zulkarnain Kamaru
Ketua PC NU Bolsel, Zulkarnain Kamaru, saat membuka dan memberikan sambutan pada pembukaan DTD Angkatan 1 Kecamatan Helumo, Jumat (16/9/2022).

“Semoga, kedepan Ansor Bolsel senantiasa menjadikan fikrah nahdliyah sebagai pedoman dalam berorganisasi,” ujarnya.

Zulkarnain menambahkan, sehingga kader GP Ansor dapat memberikan manfaat yang luas dan besar. 

Baca juga: Uniqlo Hadir di Manado Sulawesi Utara, Andrei Angouw: Kita Bangga, Semakin Dikenal Dunia 

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Kutukan Mantan - Lusiana Malala, Viral di TikTok

“Terutama, bagi umat dan bangsa khusunya di Bolsel. Juga mampu memberikan energi yang sinergi bagi perjuangan NU,” pungkasnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved