Minut Sulawesi Utara

Kecelakaan Maut di Minahasa Utara, Tabrak Lari Tewaskan Perempuan Fransiska Celita Makatuuk 

Seorang perempuan di Minahasa Utara menjadi korban tabrak lari pengemudi kendaraan roda empat. Korban telah dinyatakan meninggal dunia.

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Isvara Savitri
Tribunmanado.co.id/Facebook Jelita Lita Makatuuk
Foto korban tabrak lari di Minahasa Utara, Fransiska Celita Makatuuk, saat masih hidup. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MINUT - Perempuan bernama Fransiska Celita Makatuuk dikabarkan meninggal dunia akibat tabrak lari di daerah Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Hal tersebut terungkap dari media sosial Facebook dengan nama akun Catarina Rostava.

Ia mengunggah sebuah postingan di Grup Lambe Kawanua Bitung yang menyatakan bahwa Fransiska Celita Makatuuk meninggal. 

Kasat Lantas Polres Minut, Iptu Julio Jagratara Tampoi, ketika dihubungi pada Rabu (14/9/2022) membenarkan kejadian tersebut.

Menurut mantan Kanit Laka Sat Lantas Polresta Manado ini, kecelakaan terjadi Senin (12/9/2022) sekitar pukul 05.30 Wita, di ruas Jalan Raya Worang By Pass Desa Paslaten, Kauditan, Minahasa Utara

"Kecelakaan tabrak lari, yang menjadi korban pengendara sepeda motor dan kendaraan roda empat jenisnya belum diketahui," ungkap Julio yang juga mantan Panit Sat PJR Dit Lantas Polda Sulut.

Baca juga: Ternyata Begini Kondisi Terbaru Sarwendah, Penyakitnya Tergolong Langka

Baca juga: Jawaban Kekeyi Soal Isu Hamil di Luar Nikah, Foto Hasil USG Tersebar, Fakta Sebenarnya Bikin Ngakak                                     
Julio yang juga pernah bertugas di Paur Bankum Subbid Bankum Bidkum Polda Sulut ini, sepeda motor dikendarai oleh Eben Apriliano Imanuel Pongoh, yang merupakan warga Tomohon.                                  

"Akibat kecelakaan ini telah meninggal dunia wanita bernama Fransiska Celita Makatuuk (20), sesuai alamat warga Desa Wangurer, Minut," sebut mantan KBO Sat Lantas Polresta Manado. 

Mantan Kapolsek Tombariri ini mengatakan, sepeda motor yang di kendarai Eben membawa penumpang seorang perempuan bernama Fransiska Celita Makatuuk.

Foto korban tabrak lari, Fransiska Celita Makatuuk, saat masih hidup.
Foto korban tabrak lari, Fransiska Celita Makatuuk, saat masih hidup.

Motor tersebut bergerak dari arah Manado menuju Bitung dan ditabrak oleh kendaraan roda empat warna hitam yang bergerak dari arah berlawanan, yaitu Bitung menuju Manado. 

"Akibat dari kecelakaan tersebut Eben mengalami luka-luka dan perempuan Fransiska, mengalami benturan di kepala dan dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Hermana Desa Lembean," tutup mantan Kasat Lantas Polres Tomohon.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved