Liga Italia

Ibrahimovic Menolak Tua, Enggan Gantung Sepatu dengan Alasan Belum Ada Pemain yang Selevel

Pemain ini lebih tua dari Cristiano Ronaldo. Meski prestasi individunya tidak sebaik CR7, tetapi harus diakui

Editor: Aswin_Lumintang
Twitter @OptaPaolo
Zlatan Ibrahimovic Belum Ingin Pensiun. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MILAN -  Pemain ini lebih tua dari Cristiano Ronaldo. Meski prestasi individunya tidak sebaik CR7, tetapi harus diakui Zlatan Ibrahimovic, satu di antara pemain terbaik yang pernah terlahir.

Sikapnya yang keras kepala, terkesan arogan tetapi selalu menunjukkan sikap profesional sebagai seorang pemain sepakbola.

Menariknya Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic belum memiliki niat hati untuk gantung sepatu.

Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan pemain tengah Roma Italia Nicolo Zaniolo mengejar bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Milan pada 31 Oktober 2021 di stadion Olimpiade di Roma. (Filippo MONTEFORTE /AFP)
Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan pemain tengah Roma Italia Nicolo Zaniolo mengejar bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Milan pada 31 Oktober 2021 di stadion Olimpiade di Roma. (Filippo MONTEFORTE /AFP) ((Filippo MONTEFORTE /AFP))

Alasan Zlatan Ibrahimovic belum juga pensiun meski usianya sudah berkepala empat lantaran sang pemain memiliki sifat narsistik.

Arogansi nampak dari jawaban Zlatan Ibrahimovic dengan menyebut belum ada pemain yang jauh lebih kuat dari dirinya.

Penyerang gaek AC Milan ini baru memutuskan untuk undur diri dari olahraga yang membesarkan namanya itu jika sudah ada pemain yang kuat.

Belum lama ini legenda AC Milan, Zvonimir Boban, meminta agar Ibra untuk segera pensiun.

Apa yang menjadi masukan dari Boban merujuk kepada kondisi dari sang Attacante.

Penyerang asal Swedia ini dalam beberapa waktu terakhir banyak menghabiskan waktunya dengan cedera. Dia lebih sering menjadi penghiasi bench cadangan Rossoneri ketimbang bermain untuk skuat asuhan Stefano Pioli ini.

"Boban bilang lebih baik aku pensiun? Entar dulu lah, Jika saya melihat pemain yang lebih kuat dari saya, saya akan pensiun. Tapi aku belum melihatnya," jawab dengan arOgan dari Zlatan Ibrahimovic, dikutip dari laman Football Italia.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved