Kabar Artis

Nasib Rohimah, Jual Rumah demi Sambung Hidup, Kecewa Kiwil Angkat Tangan soal Nafkah Anak

Kini nasib pilu dialami Rohimah Alli mantan istri Kiwil. Terpaksa jual rumah demi bertahan hidup, Rohimah mengaku kecewa karena Kiwil seakan lepas tan

Instagram @rohimah_alli
Kolase foto Kiwil dan Rohimah Alli - Nasib Rohimah, Jual Rumah demi Sambung Hidup, Kecewa Kiwil Angkat Tangan soal Nafkah Anak 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rohimah Alli mantan istri Kiwil kini alami nasib pilu.

Sejak cerai dari Kiwil, Rohimah Alli berjuang menafkahi anak-anaknya, karena Kiwil mengaku tak punya uang.

Baru-baru ini Rohimah Alli bahkan terpaksa jual rumah kenangan bersama Kiwil.

Dilansir dari kanal YouTube Cumi-cumi, Rohimah menyebut Kiwil minta jual rumah tersebut untuk urusan anak-anak.

"Bang Kiwil malah nyuruhnya jual tuh rumah buat urusan anak-anak, kaget aja sih gua."

"Maksud gue kan mau jual rumah ini terus beli lagi yang kecil, sisanya bisa buat bisnis gua. Tapi bang kiwil bilang 'jual tuh rumah selesaikan urusan anak-anak'" terang Rohimah.

Lantas Rohimah menanyakan tanggung jawab Kiwil, ke mana uangnya untuk menafkahi anak-anaknya.

"Terus uang ente kemana, kan elu bapaknya, ibaratnya gini, kalau dia sampai ngomong gitu kan berati udah angkat tangan mengenai anak-anak," tegas Rohimah.

Rohimah nampak menjelaskan bangunan rumah yang akan ia jual.

"Bener-bener love story banget ini rumah, rumah penuh kenangan yang bener-bener besar banget, dibangun juga sesuai keluarga kita keluarga besar tadinya," jelas Rohimah.

Saking besarnya rumah itu, Rohimah mengatakan dulu sering bermain bulu tangkis dengan Kiwil di dalam rumah.

Rohimah pun menceritakan perjuangan saat membangun rumah tersebut.

Untuk urusan tanah, Rohimah membeli pada tahun 2011 akhir dengan uangnya sendiri.

Rohimah curhat pernikahannya dengan pria Turki yang telah berakhir
Rohimah curhat pernikahannya dengan pria Turki yang telah berakhir (YouTube Trans TV)

Lalu dibangun pada 2014 dan ditempati pada tahun 2015.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved