Brigadir J Tewas

Baru Terungkap Percakapan Brigadir J dan Bripka RR di Magelang, Yosua Emosi dan Bungkam soal Fakta

Dari pengakuan Bripka RR, dirinya sempat berbicara dengan Brigadir J saat mereka berada di rumah Ferdy Sambo, di Magelang.

Editor: Frandi Piring
Kolase Tribun Manado/Handout/Kompas.com
Baru Terungkap Percakapan Brigadir J dan Bripka RR di Magelang, Yosua Emosi dan Bungkam soal Fakta. percakapan Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat dn Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR di Magelang sebelum pembunuhan terjadi pada tanggal 8 Juli 2022 lalu. Dari pengakuan Bripka RR, dirinya sempat berbicara dengan Brigadir J saat mereka berada di rumah Ferdy Sambo, di Magelang.ripka RR sempat dicar-cari Putri Candrawathi untuk memanggil Brigadir J datang ke kamar. Brigadir J pada saat itu tampak emosi dan ditanyai Bripka RR terkait permasalahannya. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Akhirnya terungkap percakapan Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat dn Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR di Magelang sebelum pembunuhan terjadi pada tanggal 8 Juli 2022 lalu.

Dari pengakuan Bripka RR, dirinya sempat berbicara dengan Brigadir J saat mereka berada di rumah Ferdy Sambo, di Magelang.

Bripka RR sempat dicar-cari Putri Candrawathi untuk memanggil Brigadir J datang ke kamar.

Brigadir J pada saat itu tampak emosi dan ditanyai Bripka RR terkait permasalahannya.

Namun Brigadir J hanya bungkam soal fakta sebenarnya ke Bripka RR.

Setelah melihat dan mengamati situasi, Bripka RR mengaku tidak mencium indikasi atau mencurigai adanya dugaan pelecehan atau kekerasan seksual terhadap istri FerdySambo,

Putri Candrawathi oleh Brigadir J, pada saat di Magelang.

Sebab peristiwa di Magelang yang diketahui dan dilihat langsung Bripka RR adalah adanya ketegangan antara Brigadir J dengan Kuat Maruf,

sopir keluarga Sambo, serta melihat Susi, asisten rumah tangga Ferdy Sambo menangis di lantai dua rumah.

Sementara Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, menurut Bripka RR, berbaring di kamarnya.

Bahkan menurut Bripka RR, Putri Candrawathi mencari Brigadir J, kala itu, yang dinilainya tidak mencirikan telah dilecehkan oleh Brigadir J.

Hal itu dikatakan Bripka RR itu kepada kuasa hukumnya Erman Umar yang kembali dikatakannya dalam tayangan di TV One, Senin (12/9/2022).

Menurutnya yang memang menjadi misteri dalam peristiwa itu, adalah kenapa Susi menangis dan apa penyebabnya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved