Mitra Sulawesi Utara

DWP Minahasa Tenggara Lolos 10 Besar Lomba Sicita Tingkat Provinsi Sulawesi Utara

DWP Minahasa Tenggara lolos 10 besar Sicita tingkat Provinsi Sulawesi Utara. DWP Mitra sendiri tidak menargetkan juara.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Isvara Savitri
Tribunmanado.co.id/HO
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulut menggelar lomba Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) dalam rangka peringatan ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, HUT ke-58 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), serta Haornas ke-39 tahun 2022. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MITRA - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulut menggelar lomba Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita).

Lomba tersebut digelar dalam rangka peringatan ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, HUT ke-58 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), serta Haornas ke-39 tahun 2022.

Lomba yang diikuti oleh DWP se-kabupaten/kota se-Sulut serta pemerintah dan instansi vertikal ini dibuka oleh Pj Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Praseno Hadi, dan dikuti sebanyak 75 peserta, pekan lalu.

Dalam lomba tersebut, DWP Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang dipimpin langsung oleh Lingkan Lalandos - Mumekh berhasil masuk masuk 10 besar.

“Ini prestasi yang luar biasa yang ditampilkan oleh DWP Mitra, karena dari 75 perserta lomba, boleh masuk di 10 besar,” kata Lingkan.

Dikatakannya, DWP Mitra tidak menargetkan juara, namun hal yang terpenting sudah mengikuti dan turut meramaikan kegiatan ini.

Baca juga: BREAKING NEWS, Mengaku Bisa Gandakan Uang, Dukun Palsu Asal Boltim Sulawesi Utara Diciduk Polisi

Baca juga: Ramalan Zodiak Karier Besok Selasa 13 September 2022, Ada yang Ingin Sedikit Mengguncang

“Di sini bukan juaranya yang dilihat tapi bagaimana partisipasi kita dalam menyukseskan kegiatan tersebut, apalagi lomba ini dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-77 dan HUT Provinsi Sulut ke-58 pada 23 September 2022,” ucap Lingkan.

Istri tercinta dari Sekretaris Daerah Mitra, David Lalandos, ini memberikan apresiasi kepada DWP Sulut yang sudah memberikan kesempatan bagi DWP Mitra mengikuti lomba tersebut.

“Kami berikan apresiasi kepada DWP Provinsi Sulut karena penyelenggaraan Lomba Sicita terbilang spektakuler, dan dikuti seluruh DWP kabupaten/kota se-Sulut,” tutup Kasubag di Samsat Mitra ini.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulut menggelar lomba Senam
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulut menggelar lomba Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) dalam rangka peringatan ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, HUT ke-58 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), serta Haornas ke-39 tahun 2022.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris DWP, Nancy Lenombela; Wakil Ketua, Silpa Paraso; Bendahara, Evi Tuju.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved