Wisata Manado

Wisata Manado - Pulau Nanas Boltim Pantai Pasir Putih yang Wajib Anda Kunjungi, Ini Harga Masuknya

Nah, bagi Anda yang ingin berwisata di pulau tersebut, kalian perlu naik perahu, katinting atau pajeko sebagai alat transportasi.

Penulis: Indry Panigoro | Editor: Indry Panigoro
sitti nurjanah/tribun manado
Pulau Nenas atau Pulau Nanas. Wisata Manado - Pulau Nanas Boltim Pantai Pasir Putih yang Wajib Anda Kunjungi, Ini Harga Masuknya 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Selamat berhari Minggu dan berweekend ria Tribunners.

Ya bagi Anda warga Sulawesi Utara yang doyan Wisata Manado dan suka pantai, sudahkah Anda mengunjungi Pulau Nanas Boltim?

Pulau Nenas atau Pulau Nanas Boltim ini merupakan surga wisata yang luar biasa indahnya.

Bagi pecinta tempat wisata, rasanya kurang lengkap jika belum menyambangi dan menjajaki indahnya panorama ke Pulau Nenas yang berpasir putih nan alami ini.

Pulau Nanas ini terletak di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim ), Sulawesi Utara, Indonesia.

Lokasinya membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam perjalanan dari Kota Manado melalui jalur darat.

Memiliki pasir putih yang terhampar panjang mengelilingi pulau tersebut tak heran jika banyak warga Manado dan luar Kota Manado yang datang berwisata di sana.

Belum lagi di lokasi Pulau Nenas, terdapat spot-spot snorkling maupun diving yang begitu menakjubkan dan layak menjadi referensi bagi pecinta olahraga air.

Nah, bagi Anda yang ingin berwisata di pulau tersebut, kalian perlu naik perahu, katinting atau pajeko sebagai alat transportasi.

Transportasi laut tersebut bisa kalian jumpai di pesisir pantai Desa Paret, Kecamatan Tutuyan, dan Bisa juga dari Desa Bulawan Kecamatan Kotabunan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved