Minsel Sulawesi Utara

Lomba Lari Karung Antar Kepala SKPD Meriahkan Haornas ke-39 di Minsel Sulawesi Utara

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar membuka kegiatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 di Minsel.

Penulis: Manuel Mamoto | Editor: Chintya Rantung
Isak/Tribun Manado
lomba lari karung antar kepala SKPD di Pemkab Minsel Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar membuka kegiatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 di Minsel.

Berbagai kegiatan dilakukan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk memeriahkan peringata Haornas ke-39 , Jumat (9/9/2022).

Diawali dari jalan sehat yang mengambil Start dari RTP Amurang kelurahan Uwuran Satu dan finsh di kantor Pemkab Minsel Pondang.

Kegiatan dilanjutkan dengan Olahraga Rekreasi Lari Karung dimana pesertanya para Kepala SKPD, Lomba Volly Tertutup (Buta) antar SKPD, Lomba Catur dan Lomba Tenis Meja Putra antar Dinas / Badan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Fietber Raco saat ditemui Tribun Manado mengatakan tema dan sub tema kegiatan Haornas di Minsel

"Bersama Cetak Juara jadi tema kegiatan ini sedangkan Sub temanya, Dengan semangat Sportivitas kita tingkatkan masyarakat Minahasa Selatan yang sehat dan cetak prestasi Olahraga, " ujar Raco

Raco berharap dengan kegiatan tersebut dapat memberikan semangat kepada masyarakat.

"Kegiatan ini kiranya dapat memberikan semangat sportivitas dan semangat untuk maju, berkepribadian dan sejahtera baik di olahraga prestasi maupun Olahraga rekreasi untuk masyarakat yang sehat dan buga, jelas Raco.

Dalam rangka peringatan Haornas Pemkab Minsel juga akan mengadakan lomba lari 5 K dan Focus Group Discution (FGD) pada tanggal 16 September 2022. (Isak)

Baca juga: Baru Terungkap Ferdy Sambo Masih Berani Bohong saat Dicecar Kapolri, Akhirnya Ketahuan Gara-gara Ini

Baca juga: Akhirnya Terungkap Bripka Ricky Buka Suara Soal Uang 500 Juta, Duit Tutup Mulut Kasus Ferdy Sambo

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved