BRI

Tingkatkan Keimanan, BRI Manado Dukung Korem 131 Santiago Lewat Renovasi Masjid

BRI Kantor Cabang Manado menyerahkan bantuan untuk renovasi Masjid Kyai Modjo di Kompleks Makorem 131 Santiago.

Istimewa
BRI Kantor Cabang Manado menyerahkan bantuan untuk renovasi Masjid Kyai Modjo di Kompleks Makorem 131 Santiago 

TRIBUNMANADO.CO.ID - BRI Kantor Cabang Manado menyerahkan bantuan untuk renovasi Masjid Kyai Modjo di Kompleks Makorem 131 Santiago Kecamatan Wenang Manado Sulawesi Utara, Kamis 8 September 2022 di  Makorem 131 Santiago.

Penyerahan bantuan berupa dana renovasi Rp 500.000.000.

Bantuan dana tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Manado Sarapung Purwanto, kepada Komandan Korem (Danrem) 131 Santiago, Brigjen TNI Mukhlis SAP MM.

Penyerahan bantuan dana ini bertujuan sebagai bentuk usaha untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai nilai ibadah disela tugas dan tanggungjawab prajurit TNI di lingkup Korem 131 Santiago.

Pinca BRI Purwanto mengatakan penyerahan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) tersebut merupakan wujud kepedulian BRI secara langsung sebagai bentuk tanggung jawab sosial. 

BRI Kantor Cabang Manado menyerahkan bantuan untuk renovasi Masjid Kyai Modjo. Foto 2
BRI Kantor Cabang Manado menyerahkan bantuan untuk renovasi Masjid Kyai Modjo

Sehingga bisa berdampak pada aktivitas prajurit TNI lingkup makorem maupun masyarakat yang beribadah bersama di masjid ini.

Selain itu, sebelumnya BRI telah menyerahkan CSR berupa satu unit ambulans. 

“Tahun 2021 BRI Kanca Manado Sarapung juga telah menyerahkan CSR berupa satu unit ambulans untuk menujang oprasional kesehatan anggota di Makorem.

Bulan Juli tahun ini kami juga telah menyerahkan CSR yang sama yakni satu unit mobil Ambulance kepada Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi Manado yang diserah terimakan di RS TNI AU Charles Suoth, Lapangan, Mapanget, Manado.

Dan tahun ini niat baik kita adalah untuk rumah ibadah," ungkap Purwanto.

Komandan Korem (Danrem) 131 Santiago, Brigjen TNI Mukhlis SAP MM mengatakan dari segi pemanfaatan dana bantuan tersebut ada bagian-bagian yang perlu diperbaiki untuk memberi kesan baik, rasa aman dan nyaman dalam beribadah. 

"Sehingga kualitas iman dapat mendorong prilaku yang baik sesuai dengan tugas dan profesi masing-masing.

“Bantuan ini tentunya akan kami gunakan dengan baik untuk kepentingan bangunan masjid dan kami akan pertanggungjawabkan secara transparan.

Mudah-mudahan ada donatur atau pihak-pihak lain yang berkenan membantu dalam perampungan Masjid Kyai Mojo nanti hingga diwaktu yang ditentukan bisa rampung dan selesai dengan baik," kata danrem.

Dalam serah terima CSR BRI tersebut hadir Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Mukhlis S.A.P.M.M dan jajaran pimpinan serta Pinca BRI Manado Sarapung Purwanto dan perwakilan. (*)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved