Sitaro Sulawesi Utara

Satu Warga Kampung Kanang Sitaro Sulawesi Utara Tewas Kecelakaan, Begini Keterangan Saksi Mata

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kelurahan Tarorane Kecamatan Siau Timur Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Kamis (8/9/2022).

Penulis: Octavian Hermanses | Editor: Chintya Rantung
Octavian Hermanses/Tribun manado
Suasana di TKP di Jembatan Malele Kelurahan Tarorane Kecamatan Siau Timur Sitaro Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kelurahan Tarorane Kecamatan Siau Timur Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Kamis (8/9/2022).

Korban diketahui bernama Edwart Mamaghe (29) warga Lindongan V Kampung Kanang Kecamatan Siau Timur.

Berdasarkan keterangan saksi Johan Mumu, korban mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DB 5885 AI dari arah Kantor Kelurahan Tarorane menuju jembatan Malele dengan kecepatan tinggi.

Saat memasuki jembatan, kendaraan sempat melayang setinggi satu meter yang akhirnya hilang kendali dan menabrak beton samping kanan jembatan.

Korban pun jatuh bersamaan dengan sepeda motor dengan kepala terbentur pada aspal jalan.

Ketika saksi mendekat, kondisi korban pada bagian kepala dan mulut sudah berlumuran darah, dan terlihat kondisi korban pada saat itu sedang mengalami sakratul maut.

"Karena takut melihat korban sudah banyak darah, saya langsung memanggil beberapa warga yang ada di sekitar tempat kejadian," kata Johan.

Sedangkan satu saksi lainnya bernama Alicia Lombo menyebut saat kejadian ia sedang duduk di sekitar jembatan Malele dan terdengar suara yang cukup keras.

Hal itu membuat saksi penasaran dan mendekati lokasi sumber suara yang akhirnya melihat ada saksi Johan Mumu serta sebuah sepeda motor berwarna hitam ada di jalan raya.

Peristiwa itu pun dibenarkan Kapolsek Siau Timur AKP Tomi Oroh yang turun langsung melihat kondisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Ya benar, saat ini anggota kita sedang mengumpulkan keterangan di lokasi kejadian maupun Puskesmas Ulu Siau," kata Tomi melalui sambungan telepon. (HER)

Baca juga: Akhirnya Terungkap Alasan Polri Tak Buka Hasil Lie Detector Putri Candrawathi ke Publik, Ternyata. .

Baca juga: Ratu Elizabeth II Meninggal, Ini Struktur Pewaris Tahta Kerajaan Inggris, Bakal Ada Raja William

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved