Yamaha

Yamaha Hasjrat Abadi Manado Beri Diskon Saat Hari Pelanggan Nasional

Tidak terkecuali pelanggan setia Yamaha Hasjrat Abadi Manado yang memberikan kejutan bagi seluruh pelanggan setianya.

Editor: Aldi Ponge
Yamaha Hasjrat Abadi Manado
Yamaha Hasjrat Abadi Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2022 merupakan hari di mana semua brand memberikan ungkapan terima kasih kepada pelanggan setianya.

Tidak terkecuali pelanggan setia Yamaha Hasjrat Abadi Manado yang memberikan kejutan bagi seluruh pelanggan setianya.

“Setiap tahun Yamaha Hasjrat Abadi Manado memeriahkan hari pelanggan nasional. Di tahun 2022 ini pun, kami memberikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Yamaha khususnya yang melakukan pembelian pada 3-5 September 2022. Ini merupakan bukti Yamaha akan terus memberikan pelayanan yang maksimal bagi pelanggannya,” ujar Yeremia Mamesah selaku Kepala Divisi Penjualan Sepeda Motor Yamaha di Main Dealer Hasjrat Abadi Manado.

Setiap konsumen Yamaha yang melakukan pembelian unit sepeda motor Yamaha pada tanggal tersebut di atas akan mendapatkan pelayanan khusus dan tambahan hadiah menarik lainnya selain diskon potongan uang muka dan diskon tunai yang juga merupakan program spesial untuk Hari Pelanggan Nasional.

“Kami saat ini melakukan delivery unit spesial Hari Pelanggan Nasional kepada konsumen kami. Selain itu kami juga memberikan bingkisan langsung berupa T-Shirt Yamaha. Pengantaran unit ini dilakukan oleh semua pihak yang terkait dari salesman, kepala toko dan juga manajemen Yamaha Hasjrat Abadi Manado sebagai tanda ucapan selamat Hari Pelanggan Nasional 2022,” tambah Yeremia.

Rangkaian hari pelanggan juga akan berlangsung selama bulan September ini dan akan ada spesial spesial untuk konsumen setia dengan berbagai aktivitas dan promo menarik. Jadi, tunggu kejutan selanjutnya. Untuk informasi event dan promo Yamaha Hasjrat Abadi Manado, bisa follow akun Instagram resmi Yamaha Hasjrat Abadi Manado di @yamahamdo.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved