Bolmut Sulawesi Utara

Kabupaten Bolmut Utus Perwakilan di Ajang Nyong Noni Sulawesi Utara Tahun 2022

Pemerintah Kabupaten Bolmut melalui Dinas Pariwisata, mengutus dua perwakilan untuk mengikuti pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara

Penulis: Alpri Agogoh | Editor: Chintya Rantung
IST
Boulo dan Vuyu Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tahun 2021 yakni Wal Ikram Kapios dan Nindy Julianti Bachtiar 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sulawesi Utara, melalui Dinas Pariwisata, mengutus dua perwakilan untuk mengikuti ajang bergengsi pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara (Sulut), yang akan digelar pada tanggal 11 hingga 17 September 2022 mendatang di Mercure Manado Tateli Resort and Convention. 

Kepala Dinas Pariwisata Bolmut, Moh. Noh Djarumia mengatakan, kedua utusan tersebut merupakan pemegang Boulo dan Vuyu Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tahun 2021 yaitu, Wal Ikram Kapios, S.AP (24) dan Nindy Julianti Bachtiar (18). 

"Keduanya sudah dibekali dengan persiapan-persiapan, dengan mempertimbangkan aspek pengetahuan, wawasan dan keterampilan yang dimilki," ujar Djarumia, Selasa (6/9/2022). 

Ia berharap, kedua utusan Bolmut tersebut bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara pada ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut tahun 2022.

"Kami meminta restu dan dukungan dari pemerintah daerah dan semua elemen masyarakat untuk memberikan suport dan spirit bagi kedua utusan Bolmut tersebut. Muda-mudahan kali ini kita bisa juara," harapnya.

Baca juga: Pelaku Curanmor yang Beraksi di Malalayang Ditembak Polisi Manado Sulawesi Utara

Baca juga: Akhirnya Terungkap, Ini Sosok Artis Cantik yang Jodohkan Jessica Mila dengan Yakup Hasibuan

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved