Liga Champions

Hasil Liga Champions, Egoisnya Mbappe Bikin PSG Gagal Menang Besar Lawan Juventus

Menyaksikan pertandingan Paris Saint Germain (PSG) melawan Juventus, sebenarnya Lionel Messi dan kawan-kawan

Editor: Aswin_Lumintang
(AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)
Lionel Messi dan Kylian Mbappe 

TRIBUNMANADO.CO.ID, PARIS - Menyaksikan pertandingan Paris Saint Germain (PSG) melawan Juventus, sebenarnya Lionel Messi dan kawan-kawan ini bisa menang lebih dari dua gol.

Hanya beberapa kali Kylian Mbappe terlalu egois dengan tidak memberikan bola ke temannya di lini depan yang memiliki ruang lebih leluasa untuk mencetak gol.

Meski begitu, PSG sukses mengamankan tiga poin perdana saat meladeni permainan Juventus di Grup H Liga Champions, Rabu (7/9/2022) dinihari WIB.

Selebrasi penyernag Paris Saint-Germains seusai mencetak gol ke gawang Juventus dalam laga perdana Grup H Liga Champions di Parc des Princes Stadium, Paris, Selasa (6/9/2022) atau Rabu dini hari WIB.
Selebrasi penyernag Paris Saint-Germains seusai mencetak gol ke gawang Juventus dalam laga perdana Grup H Liga Champions di Parc des Princes Stadium, Paris, Selasa (6/9/2022) atau Rabu dini hari WIB. (ALAIN JOCARD/AFP)

Brace gol yang dicetak Kylian Mbappe (5', 22') mampu membantu PSG mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 di Stade des Princes.

Juventus sebenarnya membuka asa bisa menyamakan skor setelah Weston McKennie mencetak gol balasan pada menit ke-53.

Hanya saja gol pemain Amerika Serikat itu nyatanya tak bisa menyelamatkan Juventus dari kekalahan pada laga perdana babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Disisi lain, PSG sukses bertahan dengan baik dan mengamankan kemenangan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

PSG kini berhak menempati posisi kedua di bawah Benfica yang sama-sama memperoleh kemenangan di Grup H.

Bedanya, PSG kalah dalam hal produktifitas gol dari Benfica yang sukses menang dengan skor dua gol tanpa balas pada laga lainnya.

Baca juga: Bikin Panik, Millen Cyrus Mendadak Ucap Perpisahan, Sebut Mental Sedang Drop: Selamat Tinggal Semua

Baca juga: Akhirnya Terungkap Diduga Ada 3 Kapolda Terlibat Skenario Ferdy Sambo, Polda Metro: Tanya Mabes Ya

Jalannya Pertandingan

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved