Koalisi Parpol

Puan Mengaku Sudah Sampaikan Pesan Megawati ke Mas Bowo, Diajak ke Ruang Pribadi, Bicara Empat Mata

Meski tampak tak ada hasil yang mengejutkan publik pasca pertemuan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDI Perjuangan

Editor: Aswin_Lumintang
(TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani memberikan keterangan kepada wartawan usai melakukan pertemuan tertutup di Padepokan Garuda Yaksa, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022). Pertemuan tersebut untuk mempererat komunikasi dan silaturahmi antar kedua partai. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Meski tampak tak ada hasil yang mengejutkan publik pasca pertemuan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani, namun Ketua DPR RI itu mengaku keduanya berbicara di ruang pribadi Menteri Pertahanan dan hanya mereka berdua.

Apa isi perbincangan Puan dengan bercanda mengatakan masih bersifat rahasia dan hanya mereka berdua yang tahu. Padahal sebelum pertemuan Puan dan Prabowo sempat berhembus selentingan yang menyebutkan bahwa keduanya akan berpasangan. Meski pun cepat-cepat dibantah oleh elit Partai Gerindra.

Tak hanya itu, Puan juga menyebut kedatangannya ke Hambalang membawa pesan Megawati Soekarnoputri. Apa isi pesannya dan apakah pesan itu di respons positif oleh Prabowo ini tentu akan kelihatan ke depan nanti.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri depan) dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani (kanan depan) beserta jajaran petinggi partai saat melakukan pertemuan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022). Pertemuan tersebut merupakan bagian dari safari politik dan komunikasi politik Puan Maharani jelang Pemilu 2024.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri depan) dan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani (kanan depan) beserta jajaran petinggi partai saat melakukan pertemuan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022). Pertemuan tersebut merupakan bagian dari safari politik dan komunikasi politik Puan Maharani jelang Pemilu 2024. ((ANTARAFOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA))

Ya, pertemuan Puan Maharani dan Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat banyak hal yang belum diungkap ke publik.

Apalagi saat berbincang Puan Maharani hanya berbicara 4 mata dengan Prabowo Subianto membahas berbagai hal, termasuk mengenai politik kebangsaan.

Puan Maharani dan Prabowo Subianto melakukan pembicaraan di Wisma 1 Hambalang selama satu jam, Minggu (4/9/2022).

Wisma 1 Hambalang merupakan tempat yang biasa digunakan Prabowo Subianto menerima tamu pribadinya.

“Kami berdua, juga PDIP dan Gerindra mempunyai kesepakatan dan kesepahaman dalam membangun bangsa,” kata Puan Maharani usai berbincang dengan Prabowo.

Puan mengungkapkan, PDIP dan Gerindra sepakat akan terus menggali pemikiran yang sama.

Dengan begitu, kata Puan, kedua partai akan memutuskan bagaimana jalinan kerja sama yang akan terbentuk ke depan demi membangun bangsa dan negara.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved