Manado Sulawesi Utara

Hari Pelanggan Nasional, DAW Gelar Beragam Aksi Apresiasi bagi Konsumen Honda

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2022, PT AHM memberi banyak apresiasi kepada pelanggan setia. Berikut kegiatannya.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Isvara Savitri
Tribunmanado.co.id/Dok. DAW
AHM bersama jaringan main diler di Indonesia menggelar berbagai program apresiasi bagi konsumen sepeda motor dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September 2022. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Astra Honda Motor (AHM), diler utama sepeda motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara, memberikan apresiasi bagi konsumen setia sepeda motor Honda dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2022.

DAW bersama dengan jaringan dilernya, DAW menggelar beragam kegiatan apresiatif terhadap konsumen.

Beragam kegiatan ini digelar hingga akhir September 2022 untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda
Mengangkat tema “Tetap Satu Hati,” sebanyak 1.580 diler sepeda motor Honda memiliki beragam agenda untuk mengapresiasi serta mempererat hubungan dengan konsumen setianya.

Apresiasi diwujudkan dalam bentuk layanan spesial dari manajemen, kejutan untuk konsumen di showroom atau bengkel serta beragam diskon menarik.   

General Manager Honda Customer Care Center AHM, Antok Yuniarso, mengatakan Hari Pelanggan Nasional tidak hanya menjadi momentum bagi perusahaan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen.

Itu juga merupakan wujud kebersamaan dan perhatian AHM bersama seluruh jaringan sepeda motor Honda kepada konsumen setianya.

Baca juga: 5 Warga di Miangas Sulawesi Utara Meninggal, Warga Minta Panglima TNI dan Kapolri Kirim Tenaga Medis

Baca juga: Puan Mengaku Sudah Sampaikan Pesan Megawati ke Mas Bowo, Diajak ke Ruang Pribadi, Bicara Empat Mata

Katanya, konsumen menjadi inspirasi AHM selama ini dalam mengembangkan produk dan layanan purna jual yang terus berkembang sesuai kebutuhan mereka.

"Melalui momentum Harpelnas ini kami ingin selalu bersama dengan konsumen setia sepeda motor Honda dengan memberikan apresiasi serta membangun sinergi yang positif,” ujar Antok kepada Tribunmanado.co.id, Senin (5/9/2022).

Serangkaian acara apresiasi untuk konsumen ini juga disemarakkan dengan turing tematik serta beragam aktivitas kebersamaan dengan konsumen yang berlangsung hingga akhir September 2022.

Honda DAW bersama 52 jaringan AHASS-bengkel resmi Honda di Sulut Gorontalo dan Malut menggelar promo servis demi memberi kemudahan dan kepuasan kepada konsumen sepeda motor Honda
Honda DAW bersama 52 jaringan AHASS-bengkel resmi Honda di Sulut Gorontalo dan Malut menggelar promo servis demi memberi kemudahan dan kepuasan kepada konsumen sepeda motor Honda (Tribun Manado/Fernando Lumowa)

Digelar 5-11 September 2022, aktivitas city rolling dilakukan bersama dengan konsumen Honda CB150X untuk mengunjungi lokasi-lokasi wisata di area perkotaan.

Kemudian pada 12-18 September 2022, momen kebersamaan dilanjutkan dengan konsumen Honda Genio dan Scoopy untuk menyambangi area-area kuliner maupun melakukan aktivitas seru khas generasi muda.  

Momen keakraban bersama dengan konsumen pun berlanjut di minggu berikutnya.

Baca juga: Cewek Manado Karen Maramis Bentuk Mental dan Kemampuan Beradaptasi Lewat Praktek Kerja Lapangan

Baca juga: Akhirnya Terungkap Sosok Pesulap yang Pernah PDKT dengan Luna Maya, Bertemu di Warung Roti Bakar

Pecinta Honda ADV160 diajak menyusuri jalan menuju lokasi di luar area perkotaan, bertualang di berbagai wilayah Indonesia.

Pada akhir September 2022, rangkaian festival Harpelnas semakin meriah dengan aktivitas bersama pengguna Honda Vario 125 dan juga anggota keluarganya.

Aktivitas keluarga pun dilakukan seperti kelas memasak maupun hiburan bagi keluarga.  

AHM bersama jaringan main diler di Indonesia
AHM bersama jaringan main diler di Indonesia menggelar berbagai program apresiasi bagi konsumen sepeda motor dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September 2022.

Selain melalui kegiatan yang melibatkan konsumen, jaringan sepeda motor Honda juga memperkuat kebersamaan dengan konsumen melalui media sosial.

Apresiasi kepada konsumen pada Hari Pelanggan Nasional juga disampaikan para pimpinan diler utama dan karyawan melalui media sosial. 

Jemmy Febrianto, Marketing Division Head DAW, mengatakan berbagai produk dan layanan purna jual hingga pelosok daerah disiapkan demi kepuasan tertinggi bagi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda.

Baca juga: Baru Terungkap Jika Ferdy Sambo Dihukum Mati Amnesty International Tak Setuju, Ini Alasannya

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 6 September 2022, Cek Nasib Asmara, Keuangan dan Karier Disini

"Hal ini menjadi komitmen utama AHM dan DAW dalam memberikan pengalaman menyenangkan bersepeda motor meraih mimpi bagi konsumen," jelas Jemmy.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved