Bolmut Sulawesi Utara

Terkait Isu Kenaikan Harga BBM, Kapolres Bolmut Sulawesi Utara Imbau Mayarakat Jangan Resah

Isu mengenai kenaikan harga BBM jenis Pertalite, Pertamax dan Solar mulai meresahkan seluruh lapisan masyarakat tak terkecuali Bolmut

Penulis: Alpri Agogoh | Editor: Chintya Rantung
IST
Kapolres Bolmut Sulawesi Utara, AKBP Areis Aminulla 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Isu mengenai kenaikan harga BBM jenis Pertalite, Pertamax dan Solar mulai meresahkan seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Menanggapi hal itu, Kapolres Bolmut, AKBP Areis Aminulla SIK, mengimbau seluruh lapisan masyarakat agar tidak resah dan panik akan isu tersebut.

Kapolres mengatakan, terkait isu kenaiakan harga BBM pihaknya sudah memerintahkan kepada Satuan Shabara Untuk terus lakukan Patroli dan pengecekan diseluruh SPBU yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

"Kami akan melakukan patroli di SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Bolmut dan juga akan menyiagakan personel untuk memantau keadaan SPBU dan mengantisipasi terjadinya penimbunan BBM/Penyalahgunaan BBM Subsidi," katanya.

Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminulla juga meminta agar masyarakat tidak mudah terprovokasi akan isu atau berita hoax yang berkembang, baik dari media sosial maupun dari lingkungan sekitar.

"Telusuri kebenaran informasinya, jangan mudah percaya akan isu dan berita hoax yang berkembang, kami juga akan bertindak tegas bagi oknum anggota yang terlibat melakukan pelanggaran dan penyimpangan terkait BBM bersubsidi," tegasnya.

Baca juga: Akhirnya Terungkap Cara Ferdy Sambo Hasut Bawahannya, Sebut Percuma Bintang 2, Keluarga Dinodai

Baca juga: Seknas Ganjar Indonesia Bentuk Kepengurusan hingga Kelurahan di Jakarta, Optimis Ganjar Capres

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved