BRI

Ciptakan Kondisi Lingkungan Lebih Baik, BRI Kanca Manado Tanam 950 Bibit Tanaman

ebanyak 950 bibit tanaman budidaya ditanam BRI kantor cabang Manado dalam Gerakan BRI menanam yang dilakukan serentak

Editor: Aldi Ponge
BRI
Sebanyak 950 bibit tanaman budidaya ditanam BRI kantor cabang Manado dalam Gerakan BRI menanam 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebanyak 950 bibit tanaman budidaya ditanam BRI kantor cabang Manado dalam Gerakan BRI menanam yang dilakukan serentak dan bertahap di seluruh Indonesia yang dimulai sejak HUT Kemerdekaan RI hingga 2023 nanti.

Untuk kanca Manado, bibit-bibit tersebut di tanam di daerah Minahasa Utara tepatnya Desa Minaesa kecamatan Wori dan desa Tateli kecamatan Mandolang.

Hal ini disampaikan Pinca BRI Manado Sarapung Purwanto dalam sambutannya mengawali kegiatan “BRI Menanam” di desa Minaesa pekan lalu (29/8/2022).

“Ada dua desa yang kita pilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan ini. Dua desa tersebut terletak di kabupaten Minahasa Utara, yakni desa Minaesa dan Tateli”, jelas Purwanto.

“950 bibit tanaman manggrove dan rambutan akan di tanam dua desa tersebut diwaktu yang berbeda yakni 29 Agustus 2022 di Desa Minaesa dengan 500 bibit manggrove dan selanjutnya di tanggal 30 Agustus 2022, 450 bibit rambutan akan ditanam di desa Tateli”, ungkap Purwanto.

Sebanyak 950 bibit tanaman budidaya ditanam BRI kantor cabang Manado dalam Gerakan BRI menanam
Sebanyak 950 bibit tanaman budidaya ditanam BRI kantor cabang Manado dalam Gerakan BRI menanam (BRI)

Purwanto menambahkan bahwa program BRI Menanam ini dilakukan inisiatif BRI sebagai upaya kepedulian BRI terhadap lingkungan, agar mengurangi pemanasan global, selain itu hasil dan buah bisa dinikati anak cucu kita dan bisa menciptakan kondisi lingkungan dan sosial yang lebih baik.

Gerakan BRI Menanam yang dilaksanakan di kedua desa tersebut, BRI kanca Manado melibatkan pemerintah Kecamatan dan desa serta Danramil dan Kapolsek setempat.

Tags
BRI
tanam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved