Mitra Sulawesi Utara

Sejumlah Pejabat Pemkab Mitra Sulawesi Utara Dirotasi, Djelly Waruis Jabat Sekretaris DPRD

Rotasi jabatan kembali dilakukan Bupati James Sumendap SH.MH dan Wakil Bupati Drs Jocke.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Chintya Rantung
IST
Foto bersama usai pelantikan di Kantor Bupati Mitra Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rotasi jabatan kembali dilakukan Bupati James Sumendap SH.MH dan Wakil Bupati Drs Jocke.

Terbaru, Bupati Mitra kembali mengeluarkan surat perintah tugas jabatan pimpinan tinggi pratama lingkup Pemkab Mitra kepada dua Pejabat esalon II yakni Djelly Waruis dan Novri Raco, Selasa (30/8/2022).

Novri Raco yang sebelumnya Sekretaris DPRD kali ini menjabat staf ahli bupati. Sementara Djelly Waruis dipercayakan menjabat Sekretaris DPRD.

Surat Perintah Tugas diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Jouke Legi disaksikan Sekretaris Daerah David Lalandos AP.MM, Asisten Satu Arnold Mokosolang, Asisten Dua Jani Rolos dan Asisten Tiga Elly Sangian.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan, bahwa rotasi jabatan adalah hal biasa, untuk itu jika dipercayakan pimpinan kiranya dapat bekerja maksimal.

Pejabat yang baru dilantik diminta bekerja dengan penuh semangat dan tanggung jawab, berdedikasi dan loyal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap pejabat yang telah dilantik, untuk lebih bekerja keras, tunjukkan dedikasi dan loyalitas kepada Pimpinan. Kinerja saudara akan terus dievaluasi secara berkala sebagaimana ketentuan yang berlaku,”tandas Wabub Legi.

Usai menerima surat perintah tugas langsung digelar serah terima jabatan kepada pejabat lama. Kepada pejabat yang baru bertempat di kantor DPRD Mitra yang dipimpin langsung oleh Sekda David Lalandos AP.MM.

Baca juga: Baru Terungkap, Bharada E Marah ke Ferdy Sambo saat Rekonstruksi, Kecewa Adegan Tak Sesuai Fakta

Baca juga: Nasib Putri Candrawathi Belum Ditahan, Dilarang ke Luar Negeri, Bakal Jalani Pemeriksaan Lanjutan

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved