PLN

Wali Kota Manado Dukung PLN Kampanyekan Penggunaan Energi Bersih dan Ramah Lingkungan

Wali Kota Manado mengunjungi kantor PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah guna untuk bersilahturahmi dan membahas hal-hal yang bisa d

Editor: Aldi Ponge
PLN
Wali Kota Manado Andrei Angouw mengunjungi kantor PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah guna untuk bersilahturahmi dan membahas hal-hal yang bisa dikolaborasikan antara PLN bersama Pemerintah Kota Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.IDWali Kota Manado mengunjungi kantor PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah guna untuk bersilahturahmi dan membahas hal-hal yang bisa dikolaborasikan antara PLN bersama Pemerintah Kota Manado.

Wali Kota Manado, Andrei Angouw mengapresiasi atas dukungan PLN selama ini dalam menghadirkan kelistrikan untuk pembangunan Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara.

"Ke depannya kami memiliki beberapa program yang sedang dikembangkan dan tentunya faktor pendukung utama yaitu adanya listrik yang memadai," ucap Andrei.

General Manager PLN Suluttenggo, Leo Basuki yang menyambut langsung kedatangan Walikota Manado menyampaikan terima kasih atas kunjungan ke kantor PLN dan juga sinergi yang selama ini terjalin.

“Terima kasih atas kunjungannya Pak Wali, perlu kami sampaikan bawah saat ini daya listrik sistem Sulutgo dalam kapasitas yang cukup, maka kami tentu siap mendukung berbagai program yang direncanakan oleh Pemkot Manado," ujar Basuki.

PLN 3i4ju44556
Wali Kota Manado Andrei Angouw dan General Manager PLN Suluttenggo, Leo Basuki melihat motor listrik di PLN

Kegiatan silaturahmi dengan Walikota Manado beserta jajaran Pemerintah Kota Manado sendiri merupakan bentuk komitmen PLN untuk dapat terus tingkatkan sinergi bersama stakeholder dalam meningkatkan keandalan listrik terhadap seluruh masyarakat pelanggan.

Dalam kegiatan tersebut PLN juga berkesempatan untuk memperkenalkan kendaraan motor berbahan bakar energi listrik yang ramah lingkungan serta kompor induksi.

“Kendaraan ini dahulunya kendaraan dinas operasional PLN yang rusak kemudian kami konversikan menjadi kendaraan listrik. Tanggal 5 September nanti kami akan gelar workshop konversi kendaraan listrik dimana hal-hal ini menjadikan komitmen PLN untuk terus menggunakan energi bersih yang ramah lingkungan," sahut Basuki.

"Sekarang urusan dapur untuk memasak, kami juga punya yang namanya kompor induksi sebagai solusi masak yang lebih efisien, mudah dan juga aman karena menggunakan listrik," tambah Basuki.

Berbagai upaya PLN dalam mengkampanyekan energi bersih yang efisien tersebut mendapat dukungan dari Walikota Manado.

"Apa yang PLN hadirkan saat ini kami dukung sepenuhnya, harapannya ini dapat terus berlanjut dan PLN dapat terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat pelanggan," pungkas Andrei.

PLN senantiasa bersinergi dengan seluruh stakeholder dalam meningkatkan keandalan listrik di Indonesia agar dapat Menjadi Perusahaan Listrik Terkemuka se-Asia Tenggara dan Nomor 1 Pilihan Pelanggan untuk Solusi Energi. Untuk kemudahan layanan listrik dimana saja dan kapan saja, pelanggan dapat mengakses layanan kelistrikan melalui Aplikasi PLN Mobile. (adv)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved