Bolmong Sulawesi Utara

Pastikan Sektor Pendidikan Maju dan Berkembang, Pj Bupati Bolmong Raker Bersama Tenaga Pendidik

Pj Bupati Bolmong mengadakan rapat kerja bersama tenaga didik se-Bolmong. Ia ingin memastikan bahwa daerahnya tidak kekurangan tenaga pendidik.

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Isvara Savitri
Tribunmanado.co.id/HO
Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) melakukan rapat kerja bersama seluruh tenaga pendidik TK,SD,SMP Se-Bolmong, Senin (29/08/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG MONGONDOW - Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) melakukan rapat kerja bersama seluruh tenaga pendidik TK, SD, SMP se-Bolmong, Senin (29/08/2022).

Rapat kerja Pj Bupati Bolmong ini digelar di gedung Bagasraya, Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Sulawesi Utara.

Raker ini juga dihadiri Sekda Bolmong, Tahlis Galang, para asisten, kepala-kepala SKPD dan seluruh guru serta honorer di Kabupaten Bolmong dengan tema "Literasi Mengajar" Menuju Bolaang Mongondow Lebih Maju.

Limi Mokodompit mengatakan bahwa sejak dirinya menjabat, ia ingin mengetahui dengan pasti jumlah pengajar di Kabupaten Bolaang Mongondow.

"Saya hari ini turun untuk memastikan apakah benar jumlah tenaga pengajar di Bolmong sekitar 3 ribuan," ucapnya.

Namun Limi Mokodompit mengaku bahwa ternyata setelah silaturahmi ini dirinya yakin bahwa Bolmong memang benar memiliki tenaga pengajar, berati Bolmong tidak kekurangan pengajar.

Baca juga: Akhirnya Terungkap Kebiasaan Brigadir Yosua Sejak Kecil, Sebelum ke Magelang Sempat Dilakukannya

Baca juga: BREAKING NEWS, Polda Sulawesi Utara Limpahkan Berkas Kasus Trafficking Kalteng ke Kejaksaan

"Dari sini saya yakin dan percaya bahwa dari jumlah ini memang benar Bolmong terbaik kedua setelah Kotamobagu dalam hal pendidikan," ucapnya.

Lewat silaturahmi ini pula Limi menjelaskan bahwa pendidikan bukan hanya persoalan Bolmong semata namun juga jadi persoalan bangsa.

"Dengan jumlah tenaga pengajar yang ada saat ini saya yakin bahwa pendidikan di Bolmong akan lebih maju dan lebih baik bila dikelolah dengan baik juga," tambah Limi.

rapat tenaga didik se-bolmong
Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) melakukan rapat kerja bersama seluruh tenaga pendidik TK,SD,SMP Se-Bolmong, Senin (29/08/2022).

Limi juga menegaskan bahwa selama dirinya menjabat sebagai Pj Bupati Bolmong maka dirinya akan lebih fokus ke sektor pendidikan.

"Semua semata untuk memajukan dunia pendidikan selama saya menjabat," ucapnya.

Harapan Limi kepada para pengajar di Bolmong sebagai pahlawan untuk memberikan yang terbaik.

Baca juga: Promo Kemerdekaan Tridjaya Motor, Uang Muka Rp 2 Juta dan Potongan Angsuran

Baca juga: BREAKING NEWS, Jatuh dari Lantai 3, Seorang Karyawan Toko Elektronik di Manado Sulawesi Utara Tewas

"Tak hanya itu, dinas terkait juga harus bisa memberikan yang terbaik bagi kepala-kepala sekolah serta guru dan honorer di Bolmong," harap Limi.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved