Mitra Sulawesi Utara

Kawal Kontingen Minahasa Tenggara Sulawesi Utara Selama Jamnas XI, Djein Rende Diapresiasi

Djein Rende Diapresiasi Setelah Kawal Kontingen Minahasa Tenggara Sulawesi Utara Selama Jamnas XI.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
HO
Kontingen Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara, saat berlibur usai mengikuti Jambore Nasional di Cibubur. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kontingen Pramuka Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara, mengapresiasi Ketua Kwarcap Djein Leonora Rende SE Ak (DLR).

Itu karena dirinya telah mendampingi Kontingen Minahasa Tenggara selama mengikuti kegiatan Jambore Nasional (JamNas) XI di Cibubur, Jakarta Timur.

“Kami berikan Banyak terima kasih buat Ibu Djein yang sudah mendampingi kwarcab Minahasa Tenggara selama mengikuti kegaiatan diCibubur,” kata Kakak Pembina Oskin Lelet.

Oskin mengatakan, kontingen Pramuka sangat berbangga karena selama mengikuti JamNas mendapat perhatian serius dari Djein Rende.

“Selain mendampingi kami selama mengikuti JamNas Ibu Djein Rende juga sudah memberikan waktu bagi adik-adik Pramuka untuk jalan-jalan ditempat rekreasi,” ucapnya.

Sementara Djein Leonora Rende mengatakan, dirinya sebagai Ketua Kwarcab perlu memberikan perhatian serius bagi adik-adik Pramuka karena sudah membawa nama Mitra.

“Kami patut berbangga karena JamNas tahun 2022 ini, kontingen Minahasa Tennggara mendapat perhatian dari daerah lain, dan selama mengikuti JamNas tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” ucap Ketua TP-PKK Mitra ini.

Ia juga menyampaikan bahwa Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Mitra perlu berbangga selamat mengikuti Jambore Nasional baru kali ini adapat berdialog langsung dengan Presiden hingga lakukan foto bersama.

“Selama mengikuti Jambore Nasional baru kali ini Kwarcap Mitra berdialog langsung dengan Presiden, ini merupakan momen yang luar biasa bagi adik-adik Pramuka,” tutur DLR.

Selain itu Djein Rende memberikan apresiasi kepada Pramuka Penggalang mewakili Kwarda Sulut yang pada pegelaran busana Adat Nusantara pada Jambore Nasional XI menampilkan baju adat perang suku Minahasa.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Pramuka Penggalang yang sudah mengharumkan Kabupaten Mitra di Jambore Nasional kali ini, sudah mengangkat busana baju adat asal suku Minahasa,” tutup Anggota DPRD Sulut ini.

Pelatih Taekwondo Dojang Tribun Manado Sabeum Williams Andriess Terima Sertifikat Wasit Daerah

Keterangan Saksi Terkait Kebakaran Kapal Ikan di Kota Bitung Sulawesi Utara

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved