Berita Sulut

Sonny Tulung dan Refindo Tawaris Sinergi Kembangkan Ekonomi Kreatif

Keduanya menjadi pendiri dan pimpinan di salah satu lembaga swasta yang bergerak di bidang industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Editor: David_Kusuma
Dok Istimewa
Sonny Tulung dan Refindo Tawaris 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Presenter kondang Indonesia Sonny Tulung tidak pernah habis berinovasi terutama di dunia bisnis, kali ini bersama Refindo Tawaris (Indo Nyoa) yang merupakan generasi muda pelaku dan pegiat pariwisata dan ekonomi kreatif.

Keduanya menjadi pendiri dan pimpinan di salah satu lembaga swasta yang bergerak di bidang industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.

selain di Lembaga tersebut, keduanya juga merambah bisnis media digital, EO, merchandise, dan UMKM serta Tour & Travel, baik pasar nasional dan internasional.

Sonny Tulung melalui keterangan visual mengatakan, bisnis yang sudah dan akan dijalankan ini memiliki nominal yang mencapai miliaran rupiah.

"Baik yang sudah ada pada kami maupun yang sementara dan akan diinvestasikan oleh pihak pihak yang adalah rekanan kami dan diolah secara profesional," ujarnya.

Menurut Indo Nyoa, ini adalah sebuah impian yang menjadi kenyataan. "Sonny Tulung itu adalah seorang artis dan saya sejak kecil sering menonton dia (Sonny Tulung) di televisi bersama keluarga. namun sekarang seperti mimpi, seorang idola jadi rekan kerja," ujarnya.

Komitmen keduanya adalah berbisnis bukan mengutaman keuntungan individual.

Kami tidak munafik kalau mencari keuntungan dalam berbagai jenis usaha yang kami jalani namun ekonomi kerakyatan harus lebih penting terutama mempertahankan aspesk religius, sosial, lingkungan, serta adat dan budaya di Indonesia. (*)

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved