Minsel Sulawesi Utara

Polres Minsel Sulawesi Utara Masih Melayani Warga yang Belum Vaksin Digerai Vaksinasi

Polres Minahasa Selatan sampai saat ini masih melakukan vaksinasi sedikitnya 50 orang setiap hari yang divaksin.

Penulis: Manuel Mamoto | Editor: Chintya Rantung
Isak/Tribun Manado
Kegiatan di Gerai vaksinasi pokres Minsel Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polres Minahasa Selatan sampai saat ini masih melakukan vaksinasi sedikitnya 50 orang setiap hari yang divaksin.

Layanan vaksin bagi masyarakat dilakukan pihak Polres Minsel di gerai vaksinasi depan Mapolres Minsel, Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Pantauan Tribun Manado, Rabu (24/8/2022) ada beberapa warga yang datang langsung ke gerai vaksinasi untuk di vaksin. Kebanyakan melakukan vaksin dosis tiga atau booster.

"Polres Minsel masih melayani masyarakat yang akan divaksin. Meskipun sudah tidak melakukan pencegahan seperti yang biasa dilakukan karena sudah banyak masyarakat yang sadar untuk divaksin, " ujar Kasie Dokes Pokres Minsel I Kadek Arnaya.

Menurut Kadek, kegiatan Vaksinasi oleh Polres Minsel masih tetap dilakukan karena mengingat saat ini Indonesia belum sepenuhnya bebas dari covid 19 selain itu banyak urusan masyarakat secara administrasi wajib menunjukan bukti vaksin.

"Kita tidak bisa menganggap remeh soal covid. Melakukan vaksin bagian dari kepedulian kita untuk kesehatan. Selain itu untuk urusan administrasi kemasyarakatan serta urusan keluar daerah saat ini wajib menunjukan bukti diri sudah divaksin, " jelas Kadek.

Dia juga mengajak masyarakat yang belum divaksin agar mengunjungi gerai vaksinasi Poktes Minsel untuk mendapatkan layanan vaksin.

Kesempatan tersebut, Alvi warga Tumpaan mengaku sangat terbantukan dengan adanya gerai vaksin Polres Minsel.

"Saya harus vaksin booster karena akan keluar daerah minggu depan. Bersyukur gerai vaksin Polres Minsel masih melayani masyarakat, " ujar Alvi. (Isak)

Baca juga: Pantas Deolipa Yumara Mundur Jadi Pengacara Angel Lelga Lalu Lapor Balik, Ternyata Soal Masa Lalu

Baca juga: Jenazah Indah Tompodung Mahasiswi Unsrat Dimakamkan di Desa Linelean Minsel Sulawesi Utara

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved