Kotamobagu Sulawesi Utara

Pemkot Kotamobagu Sulawesi Utara dan BPS Tandatangani MoU Informasi Pembangunan  Daerah Satu Data

Pemerintah Kota Kotamobagu Sulawesi Utara dan BPS Tandatangani MoU Informasi Pembangunan  Daerah Satu Data.

Penulis: Sujarpin Dondo | Editor: Rizali Posumah
HO
Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bersama Badan Pusat Statistik (BPS) tandatangani MoU, Selasa (23/08/2022). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bersama Badan Pusat Statistik (BPS) tandatangani MoU,Selasa (23/08/2022).

Penandatanganan MoU ini dilaksanakan di aula Rudi Wali Kota usai Rembuk aksi percepatan penurunan stunting.

Penandatanganan MoU ini pun tentang sinergi penyediaan pemanfaatan dan pengembangan data atau informasipembangunan daerah satu data Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Penandatangan MoU tersebut dilakukan langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dan Pelaksana Harian Kepala Badan Pusat Statsitik (BPS) Kotamobagu Sirly Catharina Worotikan, SE M.Si.

Wali Kota Ir Tatong Bara  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Pusat Statistik (BPS) Kotamobagu atas terlaksananya penandatanganan nota kesepakatan ini.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran pemerintah daerah ingin menyampaikan apresiasi disertai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Badan Pusat Statistik (BPS) Kotamobagu.

Yang pada pagi hari ini telah menandatangani nota kesepakatan tentang sinergi penyediaan pemanfaatan dan pengembangan data atau informasi pembangunan daerah satu data Kota Kotamobagu,” ucapnya.

Menurut Wali Kota, dengan penandatanganan MoU ini diharapkan akan dapat meningkatkan komitmen kerja sama dan sinergi antara Pemerintah Kotamobagu dengan BPS Kotamobagu dalam hal penyediaan pemanfaatan dan pengembangan data dan informasi pembangunan daerah.

“Ini dilakukan dalam rangka mewujudkan ketersediaan data dan informasi statistik yang lengkap, akurat, mutakhir, konsisten dan berkesinambungan.

Dalam mendukung satu data Kotamobagu sebagai perencanaan dan evaluasi pembangunan Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved