Advetorial

Pemkot Kotamobagu Bersama TNI-Polri Gelar Apel Kesiapan Penutupan Eks Pasar Serasi

Apel yang dilaksanakan di lokasi eks Pasar Serasi ini dipimpin langsung Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta

Editor: Aldi Ponge
Pemkot Kotamobagu
Tim Kerja Relokasi Pasar bersama jajaran TNI Polri menggelar Apel Pengamanan dalam rangka persiapan pemagaran dan penutupan eks Pasar Serasi Kotamobagu, Senin (22/8/2022) pagi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tim Kerja Relokasi Pasar bersama jajaran TNI Polri menggelar Apel Pengamanan dalam rangka persiapan pemagaran dan penutupan eks Pasar Serasi Kotamobagu, Senin (22/8/2022) pagi.

Apel yang dilaksanakan di lokasi eks Pasar Serasi ini dipimpin langsung Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, SSTP, ME.

“Apel pengamanan pagi ini melibatkan Tim Kerja Relokasi Pemkot bersama unsur TNI Polri. Ini dalam rangka persiapan pemagaran lokasi eks Pasar Serasi yang akan dilaksanakan pada Kamis, 25 Agustus 2022,” kata Sahaya.

Tim Kerja Relokasi lanjut Sahaya, telah memberikan waktu bagi para pedagang yang masih terus bertahan di dalam pasar untuk mengosongkan area ini sebelum tanggal 24 Agustus 2022.

“Batas waktu yang kami berikan hingga Rabu, 24 Agustus 2022. Setelah batas waktu tersebut, kami akan memagari lokasi ini,” ucapnya.

Sahaya juga kembali menghimbau agar pedagang yang masih bertahan di lokasi ini agar tidak lagi melakukan aktivitas jual beli.

“Kami tegaskan kembali lokasi ini bukan lagi merupakan pasar, bukan lagi tempat jual beli, tidak boleh ada yang berjualan di tempat ini,” tegasnya.

Menurut Sahaya, sampai hari ini pihaknya masih mendapati pedagang yang telah mendaftar pindah ke Pasar Genggulang, tapi masih berjualan di area eks Pasar Serasi.

“Masih ada pedagang yang telah mendaftar untuk pindah ke Pasar Genggulang, tapi sampai hari ini belum berjualan di Pasar Genggulang dan masih tetap bertahan berjualan di lokasi eks Pasar Serasi ini. Kami minta mereka agar segera menempati kios dan lapak di Pasar Genggulang dan mulai berjualan di sana,” lanjut Sahaya.

Untuk sisa pedagang lainnya Tim Kerja Relokasi juga akan tetap memfasilitasi kepindahan mereka ke lokasi pasar-pasar yang ada.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved