Pegadaian

Pegadaian Gandeng Rizky Febian dan Mahalini Ajak Generasi Muda Investasi Emas

PT Pegadaian bersama CXO Media berkolaborasi mengajak generasi muda wujudkan rencana emas dengan menabung emas.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Fernando Lumowa/Tribun Manado
Pegadaian menginspirasi generasi muda melalui webseries bertajuk “Senja Hari Ini Indah” dengan pemeran utama Rizky Febian dan Mahalini. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Pegadaian bersama CXO Media berkolaborasi mengajak generasi muda wujudkan rencana emas dengan menabung emas.

Secara kekinian, Pegadaian menginspirasi generasi muda melalui webseries bertajuk “Senja Hari Ini Indah” dengan pemeran utama Rizky Febian dan Mahalini.

Webseries ini diluncurkan secara resmi dalam konferensi pers yang menghadirkan Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah, Eksekutif Produser CXO Media Khairul Rizki dan para pemeran utama, Minggu (21/08/2022).

Elvi Rofiqotul Hidayah menjelaskan, alasan Pegadaian kembali meluncurkan webseries adalah bentuk komitmen perusahaan mengajak generasi bangsa yang melek investasi untuk dapat menggapai momen emas di masa depan.

“Kami berharap, webseries Senja Hari Ini Indah dapat memberikan literasi keuangan yang mengena secara emosional bagi anak-anak muda," kata Elvi kepada Tribunmanado.co.id, Senin (22/08/2022).

Webseries dipandang sebagai cara efektif mengkomunikasikan inspirasi untuk memanfaatkan masa muda yang produktif dengan berinvestasi serta mengelola keuangan secara teratur.

Eksekutif Produser CXO Media, Khairul Rizki menyatakan selain untuk mengajak anak-anak muda aware terhadap investasi, Rizki juga ingin kerja sama antara CXO Media dengan Pegadaian dapat memuaskan para pecinta drama seri yang dibintangi bintang muda yang digandrungi saat ini, Rizky Febian dan Mahalini.

“Senja Hari Ini Indah adalah sebuah serial original perdana CXO Media, yang secara eksklusif bisa disaksikan segera. Diharapkan webseries ini bisa memuaskan pecinta drama seri di Indonesia, khususnya fans dari Rizky Febian dan Mahalini,” tutur Khairul Rizki.

Pada webseries Senja Hari Ini Indah, Rizky Febian akan berperan sebagai Adam Husaini, seorang karyawan agensi yang terkenal hangat dan easy going.

Sementara Mahalini, akan berperan sebagai florist bernama Nika yang berstatus sebagai kekasih Adam.

Adam dan Nika akan membuktikan kekuatan cinta mereka yang terhalang oleh sebuah tembok besar. Apa itu? Nantikan ceritanya dalam webseries Senja Hari Ini Indah.

Sebelumnya Pegadaian sukses dengan web series Kelak season 1 dan 2, yang disutradarai oleh Yogi S. Calam.

Web series ini menceritakan sosok anak muda tanpa rencana yang membiarkan hidupnya mengalir saja tanpa ada tujuan yang jelas.

Kondisi ini dianggap sejalan dengan gaya hidup sebagian generasi Milenial dan Gen Z saat ini.(ndo)

Baca juga: Kompol Mey Diana Sitepu Ajak Warga Manado Sama-sama Berantas Peredaran Narkoba

Baca juga: Porkot Manado Tanpa Sepakbola, Tandingkan 28 Cabor, Perebutkan 237 Medali Emas

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved