Bolsel Sulawesi Utara

PAC GP Ansor Kecamatan Pinolosian Bolsel Sulawesi Utara Sukses Gelar DTD Angkatan ke-1

Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sukses menggelar kegiatan Diklat terpadu

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Chintya Rantung
Ist
Puluhan kader ansor yang baru menerima sertifikat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sukses menggelar kegiatan Diklat terpadu dasar (DTD) angkatan 1.

Diketahui penutupan kegiatan telah dilaksanakan di Desa Kombot, Kecamatan Pinolosian, Bolsel, Minggu (21/8/2022).

“Alhamdulillah kegiatan DTD 1 PAC Ansor Pinolosian sukses dengan melahirkan 68 kader Ansor Banser Pinolosian,” ujar Ketua PAC GP Ansor Pinolosian, Givari Niode ketika dihubungi Tribunmanado.co.id, Senin (22/8/2022)

Givari mengatakan, mulai dari perencanaan kegiatan sampai dengan acara pembukaan hingga selesai dengan penutupan, berbagai kendala pun telah dihadapi panitia pelaksana.

“Namun semangat umat dalam kegiatan itu yang memotivasi dan menguatkan panitia pada kegiatan yang dmaksud,”

“Saya selaku Ketua mengucapkan terima kasih banyak pertama kepada pemerintah Bolsel dalam hal ini bapak Bupati dan Wakil Bupati yang banyak mensupport dan membantu baik secara ide dan materi,” ungkapnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua PCNU Bolsel Sahabat Zulkarnain Kamaru, PC GP Ansor Bolsel Sahabat Fadli Tuliabu, dan seluruh pengurus PC yang sudah banyak membantu dari perncanaan sampai selesai kegiatan.

“Terima kasih juga kepada pemerintah desa Kombot dan Kombot Timur yang juga memfasilitasi tempat pelaksanaan kegiatan. Teristimew kepda seluruh panitia pelaksana kegiatan, telah banyak mengorbankan waktu, tenaga pikiran dan materi demi suksesnya kegiatan,” ucap Givari.

Ia pun berharap kedepannya kader-kader baru akan mampu bersama membesarkan organisasi dan siap berkontribusi dalam setiap kegiatan organisasi.

“Semoga kegiatan DTD ini mampu melahirkan kader-kader yang militan dalam organisasi,” pungkasnya. (Dra)

Baca juga: Pemerintah Sangihe Sulawesi Utara Usulkan Penerimaan 588 PPPK untuk Tahun 2023

Baca juga: Gempa Guncang Jatim Pagi Ini Senin 22 Agustus 2022, Baru Saja Guncang Berpusat di Laut, Info BMKG

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved