Mitra Sulawesi Utara

PT Usaha Setia Sejati Bantu Pembangunan Rumah Ibadah GMAHK Poniki Pasan Mitra Sulawesi Utara

PT Usaha Setia Sejati terus menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Chintya Rantung
Ist
Kandoli Grup kembali menyalurkan bantuan bagi rumah ibadah. Kali ini giliran Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Poniki, Kecamatan Pasan Mitra Sulawesi Utara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Usaha Setia Sejati terus menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Itu terlihat dari berbagai bantuan yang terus disalurkan perusahaan yang bergerak di bidang stasiun gas elpiji tersebut.

Terbaru, perusahaan yang dinaungi Kandoli Grup tersebut kembali menyalurkan bantuan bagi rumah ibadah. Kali ini giliran Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Poniki, Kecamatan Pasan, yang disasar.

Ronald Kandoli selaku owner dari PT Usaha Setia Sejati menjelaskan, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan komitmen pihaknya untuk terus berkontribusi bagi masyarakat Minahasa Tenggara.

"Bantuan yang kami berikan juga masih dalam rangka ungkapan syukur kami atas beroperasi Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) di Ratahan," ucapnya Sabtu (20/8/2022).

Dijelaskan, pihaknya telah menyalurkan bantuan 100 sak semen untuk pengecoran gedung gereja, dalam rangka pembangunan tempat ibadah tersebut.

“Jangan dilihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, namun ini adalah bentuk komitmen keluarga kami untuk ikut meringankan tangan pihak gereja dan panitia pembangunan rumah ibadah di Minahasa Tenggara,” tuturnya.

Menurutnya, bantuan yang diberikan adalah murni komitmen berbagi dengan masyarakat.

“Ini murni kepedulian kami untuk terus berbagi bersama masyarakat di Mitra. Tak peduli apa pun itu, namun jika untuk pembangunan rumah ibadah Saya selalu menjadi yang terdepan untuk membantu. Sebagai umat kristiani yang tau berterima kasih pada Tuhan dan mempunyai kelebihan sedikit, kita harus tau dimana dan kapan kita harus berbagi bersama warga masyarakat, sesuai dengan apa yang diajarkan dan ditanamkan orang tua sedari kecil,” jelas mantan Wakil Bupati Mitra itu.

Baca juga: Kapolres Bambang Yudi Wibowo Beri Pesan Ini ke 6 Perwira di Minut Sulawesi Utara yang Baru Dimutasi

Baca juga: Likupang Menggema di Jambore Nasional 2022, Kwarcab Minut Tampilkan Tari Tetengkoren dan Kanari

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved